Hasil Konfercab Bersama PCNU Tabanan, Siap Lanjutkan Program Kerja

0
191
Para Ketua terpilih berfoto bersama dengan Anggota DPRD Tabanan Putu Yuni Widyadnyani, Ss (tengah)

PWNUBALI.OR.ID | TABANAN

Setelah melalui proses dari awal hingga akhir pada Ahad (26/7), para peserta Konferensi Cabang (Konfercab) bersama PCNU, PC Muslimat NU, dan PC Fatayat NU kabupaten Tabanan langsung mendapatkan ketua terpilih.

Setelah acara pembukaan, para peserta memasuki ruang pleno yang telah disiapkan oleh panitia. Peserta dari PCNU Kabupaten Tabanan menggunakan ruangan bawah MI Ma’arif Sanggulan, dan Fatayat NU menggunakan ruangan lantai 2 diatasnya. Sedangkan PC Muslimat NU Kabupaten Tabanan menggunakan ruangan yang berada di RA Khadijah 1. Semua ruangan tersebut terletak berdekatan dari lokasi acara pembukaan Konfercab bersama.

Dalam kegiatan konfercab siang itu terdapat beberapa rapat pleno, diantaranya rekomendasi yang merupakan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus terpilih selama 5 tahun kedepan, lalu dilanjutkan dengan Pleno pemilihan ketua.

Di penghujung acara yg dihadiri pula oleh anggota DPRD Kabupaten Tabanan Putu Yuni Widyadnyani, Ss ini akhirnya terpilih masing-masing ketua yaitu untuk PCNU Tabanan; Rais Syuriah Ustadz Abdul Azis, S.Pd.I, dan Ketua Mustain Hamri, S. Ag, kemudian untuk PC Muslimat NU terpilih Hj. Siti Suhani, sedangkan Ketua PC Fatayat NU adalah Tri Ayu Wahyuni, S.Pd.

Reportase: Irfandi/Dodik
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.