Peduli Covid-19, NUCare Lazisnu Badung Bersama Bank Mega Syariah Bagikan 2.000 Nasi Kotak

PWNUBALI.OR.ID | MANGUPURA

Dalam rangka meringankan beban masyarakat terkena dampak Covid-19, Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Badung bersama Bang Mega Syariah berbagi 2.000 nasi kotak.

Bacaan Lainnya
Foto: Seorang Relawan NU Peduli Badung bagikan nasi kotak kepada warga

H. Firdaus, Ketua Lazisnu Badung menyampaikan, setidaknya, kegiatan pembagian nasi kotak selain meringankan beban warga terkena dampak Covid-19, juga membantu usaha warung-warung nasi yang selama ini penghasilannya berkurang, bahkan tidak ada sama sekali.

“Karenanya kami bekerjasama dengan warung-warung makan sekitar 20 warung,” jelasnya.

Ibu Tri Rahayu pemilik Warung Rizki wilayah Kuta menyampaikan terimaksih atas kerjasama tersebut. “Terimakasih kepada Lazisnu Badung dan Bank Mega Syariah, semoga kerjasama ini bisa berlanjut,” kata Ibu Tri, Kamis, 14 Mei 2020.

Hal yag sama disampaikan warga penerima nasi kotak, “Terima kasih atas berbaginya, semoga berkah,” doanya warga yang dikenal sebagai pengurus salah satu Mushalla di Kuta, Badung.

Lazisnu Badung menurut H. Firdaus, dalam kegiatan ini sebagai lembaga yang mendapat amanah sebagai pelaksana dari program Bank Syariah.

“Alhamdulillah, kami mendapat amanah sebagai oporatur program Bank Mega Syariah untuk berbagi nasi kotak kepada masyarakat,” katanya.

I Kadek Arta Sedana, dari Perwakilan Bank Mega Syariah menjelaskan, bahwa Bank Mega memilki program berbagi 10.000 nasi kotak yang dilaksanakam serentak di Cabang-cabang Bank Mega Syariah.

Untuk wilayah Badung dan Denpasar sebanyak 2.000. “Kami bekerja sama dengan Lazisnu Badung,” paparnya saat ditemui LTN NU Badung.

Kadek berharap, “Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat dan membantu usaha warung-warung makan,” tambahnya.

Reportase: Wandi Abdullah
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.