Berbagi Takjil, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Ansor Bali: Siapa Saja Dipersilahkan Mengambilnya

PWNUBALI.COM |

Giliran Gugus Tugas Peduli Covid-19 GP Ansor Bali berbagi takjil kepada masyarakat, Jumat sore (1/5)

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial yang bertepatan dengan Hari Buruh Nasional tersebut dilaksanakan di jalan Teuku Umar Barat depan Pompa Bensin Malboro dengan menyediakan ratusan paket takjil.

Kepala Gugus Tugas Peduli Covid-19 Ansor Bali, Puji Hartono menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi awal dari program Gugus Tugas Covid-19 Ansor Bali kedepannya. Setelah ini akan ada kegiatan-kegiatan lanjutan dalam rangka membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

“Berbagi takjil ini kita lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Selanjutnya akan ada program lanjutan untuk membantu masyarakat,” terangnya.

Sejak pukul 16.00 Wita, nampak masyarakat telah banyak yang menghampiri posko pembagian takjil Gugus Tugas Peduli Covid-19 Ansor Bali itu. Tidak hanya Muslim, berbagi takjil ini juga diperuntukkan untuk masyarakat Non Muslim yang melewati jalan tersebut.

“Pandemi Covid-19 ini tidak memandang Suku, Ras maupun Agama. Dan kita tidak memilah-milah siapa saja yang harus dibantu, selama mereka membutuhkan ya wajib kita bantu,” jelasnya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua PW GP AQnsor Bali H. Yunus Naim yang sedang berada di luar Bali mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada sahabat2 Ansor Banser Bali melalui Gugus Tugas, atas aksi sosial berbagi makanan kepada masyarakat.”

“Dan Insya Allah, dalam bulan suci Ramadan ini kegiatan sosial kemanusiaan ini akan terus dijalankan,” tegasnya kemudian.

Selain itu H. Yunus juga berharap, nantinya masyarakat juga bisa ikut berpartisipasi. Seperti memberi bantuan kebutuhan bahan makanan untuk warga terdampak.

Hingga menjelang Maghrib, acara sosial Gugus Tugas Peduli Covid-19 Ansor Bali resmi ditutup. Dengan doa yang dipimpin oleh Gus Ainur Rofiq, berharap agenda ini mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.

Reportase: M. Muhlisin
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.