JRA Denpasar dan KBRA Bali Lakukan Giat Aksi Sosial Pembagian Sembako

PWNUBALI.COM | 

Untuk meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid- 19, Pengurus Cabang Jam’iyah Ruqyah Aswaja Denpasar- Keluarga Besar Ruqyah Aswaja Bali . Mereka mengadakan aksi sosial, dengan pembagian sembako kepada keluarga yang membutuhkan. (23/4/20)

Bacaan Lainnya

Ketua JRA Denpasar H. Muhtarom Efendi, mengatakan bahwa sumbangan yang dibagikan nilainya tidak besar, “Hanya sebanyak 110 paket sembako yang berisikan 110 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, kopi, indomie, dan telor.” ungkapnya.

“Kegiatan ini intinya berbagi kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dan ini menjelang ramadhan ini adalah kesempatan yang baik untuk kita berbagi beramal dan bersedakah dan mudah-mudahan kondisi cepat berakhir,” ujarnya

“Selain itu, JRA Denpasar meminta dukungan penuh segala program dan kegiatan-kegiatan kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Denpasar,” pungkasnya

Pembagian sembako dibagikan dilakukan dengan cara berkeliling mendatangi sasaran. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa, sesuai dengan aturan physical distancing.

Kegiatan ini disebarkan ke 17 titik yang tersebar di 10 desa yang tersebar di Kota Denpasar hingga Canggu dan Tuban. Sembako yang dikumpulkan berasal dari para anggota dan donator, serta donator yang menyerahkan zakat malnya ke pada kami untuk disalurkan.

Reportase: Syahrial Ardiansyah (LTN NU Kota Denpasar)
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.