Muslimat NU Tabanan Dampingi YKMNU Berbagi Sembako

0
117
Foto bareng usai pemberian sembako

Pondok Pesantren La-Royba,  Ponpes Tarbiyatul Islam dan dua Panti Asuhan di Tabanan terima bantuan sembako dan masker gratis dari YKMNU, PHBI dan 4G didampingi Muslimat NU Kabupaten Tabanan. Minggu (22/03).

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka dapat membantu menambah kebutuhan sehari – hari, serta dengan pembagian masker terhindar dari penyebaran Virus Corona atau penyakit Covid-19.

Pengurus Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU (YKMNU) Tabanan mengatakan kegiatan bakti sosial baru pertama kali dilakukan.

“Kegitan bakti sosial ini pertama kali dilaksanakan dan sumber sembako dari internal pengurus, karna memang YKMNU baru terbentuk dilantik pada (23/01). dan sedang proses perizinan lembaga di Kabupaten Tabanan, dalam bantuan ini kami didampingi Muslimat NU bekerjasama dengan PKK Tunggal Sari dan Team 4G Tabanan,” kata Bidan Siti Zakiah, S.ST, M.Kes.

Ketua Muslimat NU yang turut mendapingi kegiatan menuturkan sangat bersyukur dan bangga dapat mengikuti kegiatan YKMNU, PKK dan 4G.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga dengan bakti sosial YKMNU dan kawan – kawan dalam rangka membatu dan menyampaikan amanah warga,” tutur Hj. Siti Suhaeni Bsw.

Sebagaimana diketahui, bahwa Virus Corona adalah Virus Mematikan, Data BNPB hingga (21/03) Nasional positif berjumlah 450 kasus dari 17 Provinsi termasuk Bali 1 Orang.

Tentu upaya YKMNU dan kawan – kawan dalam memberikan bantuan sembako dan gerakan bagi masker terbilang cepat sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona di Tabanan. Semoga para penerima bantuan terhindar dari Wabah Corona.

Penulis : Irfandi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.