PCNU Tabanan, Resmi Kukuhkan Tim Media NU

0
334

PWNUBALI.OR.ID | BALI

Lembaga Ta’lif wan Nasyr resmi dibentuk dan dikukuhkan oleh Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tabanan Sabtu, 11/01.

LTN NU atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tim Media NU adalah lembaga yang bertugas dan bergerak dibidang Informasi komunikasi dan publikasi Nahdlatul Ulama.
Ketua PCNU dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangganya ada sekelompok anak muda yang peduli untuk berjuang di NU dalam dakwah digital.

“Alhamdulillah kami bangga, bisa bertambah keluarga baru, ada sekumpulan unak muda yang siap membantu Banom dalam urusan Media, dengan terbentuknya LTN NU Tabanan semoga dapat membantu menstabilkan situasi dan kondisi NU Tabanan di media,” sambut Mustain Hamri
Ketua LTN NU Kabupaten Tabanan masa khidmat 2020-2025 beranggotakan 15 orang sebagai ketua di percayakan kepada Irfandi.

Lulusan Unmas itu, dalam sambutan penyampaian visi misi dan program juga mengatakan akan mulai mengenalkan tokoh-tokoh NU baik di media cetak maupun media online.

“Kedepan akan kami fasilitasi tokoh-tokoh yang memiliki bakat dalam penulisan maupun bakat tausyiah untuk melakukan syi’ar digital shingga NU Tabanan bisa memiliki arsip bahwa di Tabanan banyak tokoh-tokoh NU yang handal dibidang penulisan buku maupun dalam bentuk visual vidio”, katanya.

Ia juga menambahkan kesiapannya untuk konsisten memediasi setaip alktifitas NU dan Banom.
“Kami siap untuk terus melakukan publikasi dan memediasi setiap kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan NU beserta Badan Otonom, dan menempati beberapa titik media yang belum tersentuh ke NU Tabanan”, imbuhnya

Acara yang berlangsung dua jam itu hadir Khatib Syuriahh NU beserta Badan Otonom lainnya diisi penyerahan SK secara langsung kepada pengurus LTN, bertempat disekretariat PCNU Tabanan.

SUSUNAN PENGURUS LTN NU KABUPATEN TABANAN 2020-2025

Pelindung
PCNU Tabanan
Penasehat
H. Gun Supardi, S.Ag., M.Pd.I
H. Antoni, M.Pd.I
Dewan Pakar
Yusuf, S.Pd.I
Nur Hidayat, S.Pd.I
Ketua
Irfandi, SE
Wakil Ketua
Abdul Adhim, S.Hi
Sekretaris
Dodik Irawan
Wakil Sekretaris
Dzul Aidi
Bendahara
Moh. Rasuli, SE, Sy. MH
Wakil Bendahara
Sri Mani, S.Pd
DIVISI – DIVISI :

Divisi Riset dan Penelitian
Haryoko, Sy
Amir Ansori, S.Pd
Divisi Penerbitan dan Penyiaran
Teguh S Purnomo
Adiyanto
Divisi Pemasaran dan Periklanan
Joko Feriansyah, S.Pd
Hasyim, S.Pd
Admin
Putri Sapta
Faisol Abrori

Reporter: Dodik Irawan
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.