Ketua PWNU Bali Harap Kerjasama Antar Umat di Bali Selalu Berkelanjutan

PWNUBALI.OR.ID | BADUNG

Ketua PWNU Bali KH. Abdul Azis mengungkapkan bahwa warga telah bekerja keras guna mempersiapkan tempat acara sejak 3 hari lalu, membersihkan lokasi Peringatan maulid Nabi SAW malam ini. Tidak saja masyarakat muslim sekitar, namun juga dibantu oleh saudara warga Hindu di sekitar lokasi.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap agar kerjasama ini dapat berlanjut seterusnya, tidak hanya dalam bulan Maulid saja,” katanya di hadapan para jama’ah dan undangan yang hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi SAW, yang diadakan oleh Majlis Ta’lim YATASHO Kuta Selatan, Badung, Minggu malam (24/11).

Selain itu, dalam penyampaian sambutan pembukaan acara, KH. Azis juga mengajak para jamaah agar senantiasa membaur serta bahu-membahu bersama kelompok warga masyarakat lain untuk menjaga harmoni dan ketertiban yang sudah terjalin baik ini.

Selanjutnya Ketua PWNU Bali yang juga seorang warga masyarakat Kuta Selatan menyampaikan penghormatan dan terima kasih kepada seluruh warga sekitar, khususnya Pemangku Bendesa Adat Kuta Selatan I Wayan Sutama Asmara, S.Sos. yang terlihat hadir diantara para undangan.

Rangkaian Peringatan Maulid Nabi SAW malam itu dimulai dengan khotmil Qur’an pada pagi hari oleh majlis Nurul Irsyad, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Shohih Bukhori yang dipimpin oleh KH. Husni Mubarak, SH. MH. Ketua Umum Majlis Khirriji Al-Haromain As-Syarifain.

Sedangkan pada malam puncaknya, ditutup dengan pengajian umum dengan mendatngkan Dr. KH. Abdullah Syamsul Arifin, MHI. Ketua PCNU Jember sambil diiselingi lantunan rangkaian Sholawat Nabi dari tim Hadrah IKSASS Badung.

Reportase: Dadie W. Prasetyoadi
Foto: Sabri Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.