NUCare Lazisnu Bali Gandeng “GO PAY”, Masyarakat Makin Mudah Bersedekah

0
113

PWNUBALI.OR.ID – Terhitung sejak hari Jum’at 23 Agustus 2019, secara resmi NUCare-Lazisnu Bali dapat diakses dengan layanan GO PAY dari aplikasi GO JEK untuk mempermudah masyarakat menyalurkan Zakat, Infaq, dan Sodaqoh (ZIS) yang merupakan kewajiban bagi setiap Muslim sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama.

Layanan yang ditawarkan oleh Lembaga Amil Zakat,Infaq, Sodaqoh resmi Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Wilayah Bali ini termasuk salah satu dari 9 provinsi di seluruh Indonesia yang terpilih oleh Pengurus Pusat NUCare-Lazisnu dari seluruh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) untuk pertama kalinya.

“Ada 9 Provinsi sebagai Pilot project program ini dan Bali salah satunya, yang kemudian akan berkembang ke seluruh Provinsi di seluruh Indonesia”, papar H. Eky Rezal Ketua NUCare-Lazisnu provinsi Bali.

Kerjasama NUCare-Lazisnu dengan aplikasi layanan GO JEK ini adalah sebuah jawaban atas kebutuhan masyarakat seiring perkembangan teknologi yang harus disikapi, dan menjadi salah satu fokus kebijakan organisasi Nahdlatul Ulama dalam menyongsong era millenium dengan pemanfaatan Industri 4.0 untuk setiap kebutuhan saat ini.

Masyarakat yang ingin bersedekah melalui layanan GO PAY – GO JEK ini cukup melakukan scan Barcode yang telah disediakan dalam menu Pembayaran aplikasi GO PAY dan mengikuti petunjuk tutorial yang ada sesuai provinsi yang diinginkan.

9 Provinsi yang dapat diakses melalui layanan ini adalah NUCare DKI, NUCare DIY, NUCare Jawa Barat, NUCare Jawa Tengah, NUCare Jawa Timur, NUCare Lampung, NUCare Bali, NUCare NTB, dan NUCare Papua Barat.

(dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.