Sambutan Hangat MT Al Ma’ruf Tabanan Untuk Safari Ramadhan Ansor

Untuk ketiga kalinya, Safari Ramadhan Ansor Tabanan dilaksanakan kembali pada Ahad sore 3 Juni 2018 yang dipimpin langsung oleh Ketua PC Ansor Tabanan Sahabat Antoni, M. Pd. I. Safari kali ini juga dihadiri oleh Dan Provos Banser wilayah Nanang Setia Budi dan Wakasat Banser wilayah Bima Aji.

Dalam sambutannya ketua MT Al Ma’ruf Tabanan, Bapak Suharsono mengucapkan,”Terima kasih atas kunjungan Ansor Tabanan dan mengenalkan serta menunjukkan eksistensi Ansor pada MT al Ma’ruf. Kami berharap untuk lebih memantapkan mauidhoh hasanah tentang keaswajaan di sini.”

Sambung ketua PAC Tabanan Sahabat Ahmad Yani Zein,”Kami dari PAC juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan menyambung silaturahmi dan semoga lipatan kebaikan untuk kita semua.”

Dalam safari kali ini yang bertindak sebagai penceramah dari Rijalul Ansor Tabanan yaitu Ustadz Jefri yang menyampaikan keistimewaan bulan ramadhan terdiri dari 5 hal, yaitu: (1) Hasanah mujtama’ah (kebaikan berkumpul/banyak), (2) Thaa’ah maqbulah (ketaatan yang diterima), (3) Dakwah mustajabah (doa yang dikabulkan), (4) Dzunuba maghfuroh (dosa-dosa yang diampuni), dan (5) Jannata mustaaqah lahum (surga merindukan orang yang beramal baik).

(Red: Fajar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.