Konferensi wilayah GP Ansor Provinsi Bali, H. Yunus Naim Terpilih Secara Aklamasi menjadi Ketua PW GP Ansor Provinsi Bali

Ahad, 6 Mei 2018

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke VI tahun 2018 pagi ini di Ballroom hotel oranjje Denpasar. Acara yang mengangat tema “Memantapkan Jiwa, Meneguhkan dan Menebarkan Nilai-Nilai Islam Nusantara Yang Rahmatalil’alamin” ini diikuti oleh semua pengurus wilayah, perwakilan pengurus cabang seluruh Bali yaitu 9 PC dan perwakilan 30 anak cabang GP Ansor Se-Provinsi Bali.

Turut hadir dalam konferensi tersebut, Sekretaris Jendral Pimpinan Pusat GP Ansor Adung Abdul Rahman, didampingi Wakil Sekjen, Affan dan Koordinator Bali Nusra Zakaria Puato (Bang Zack). Tak lupa ketua Rois Syuriah NU Provinsi Bali, Ketua Tanfidziah NU Provinsi Bali, Seluruh Banom dan Lembaga NU Provinsi Bali serta Organisasi-organisasi pemuda di provisi Bali.

Konferwil sendiri diadakan setiap empat tahun sekali oleh Pengurus Wilayah bertujuan sebagai laporan pertanggungjawaban pengurus wilayah yang telah berakhir masa khidmat serta memilih ketua Wilayah yang baru.

H. Yunus, S.Pd.I selaku ketua Panitia Konferwil menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh partisipan serta simpatisan yang turut mengsukseskan kegiatan tersebut. Dengan ini berharap semoga dapat memicu untuk terus semangat dan berkhidmat di Ansor.

Acara pembukaan Konferwil dibuka oleh MC dari Muslimat Kota Denpasar, Bunda Rachma mulai pukul 10.00 Wita dan ditutup doa oleh Rois Syuriah NU Provinsi Bali, KH. Nurhadi Al-Hafidz pukul 12.00 Wita. Dilanjutkan sidang pleno hingga pemilihan ketua Baru yang dipandu olah Sahabat Bambang Triyanto, SH.

H. Yunus Naim, S.Pd.I/Ketua PW GP Ansor Prov, Bali terpilih 2018-2022

Hingga akhirnya ditutup pukul 18.00 Wita dengan hasil akhir terpilihnya sahabat H. Yunus Naim, S.Pd.I sebagai ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda ANSOR Provinsi Bali masa khidmat 2018-2022. H. Yunus mendapat mayoritas dukungan suara dari seluruh PC dan PAC se-Bali. (red. MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.