Terbentuknya Pengurus PW IPNU dan IPPNU Provinsi Bali

Denpasar,

 Dalam rangka upaya menghidupkan Ikatan Pelajar Putra Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Ahad, 5 November 2017 M / 16 Shaffar 1439 H Pengurus Wilayah NU Bali gelar pembentukan pengurus PW IPNU dan IPPNU Bali yang bertempat di aula gedung PWNU Bali.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dimulai pukul 09.00 – 15.00 yang dihadiri oleh Ketua PWNU Bali H.Abdul Aziz S.Pd.I, PCNU Denpasar, Badung, Karangasem, Pimpinan Pusat IPNU (Usman Hasyim) dan IPPNU (Puti Hasni), Ketua 1 PimpinanWilayah  (Rosiana Fitry), Ketua LTN NU, GP Ansor, PW PERGUNU, PAGAR NUSA, KMNU, seta puluhan pelajar dari tingkat MTs, MA, dan Mahasiswa yang dinaungi oleh Lembaga Ma’arif.


Acara ini dilaksanakan sama seperti kegiatan-kegiatan pada umumnya, diawali dengan pembukaan, pembacaraan ayat suci Al-Qur’an, Lagu Indonesia Raya, Mars NU, Mars IPNU dan Mars IPNU, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
Memasuki acara inti yaitu pembentukan pengurus IPNU dan IPPNU Wilayah Bali. Pembentukan pengurus ketua IPNU dan IPPNU diadakan secara terpisah tetapi tetap di dalam aula. 

Alhamdulillah Kegiatan pembentukan pengurus IPNU dan IPPNU Wilayah Bali periode 2017-2019 ini berjalan dengan lancar. 

(Red : Sulistiowati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.