PW IPNU Bali Bentuk Struktur Pengurus Baru

Denpasar, 05 November 2017 Kepengurusan PW IPNU Bali resmi dibentuk setelah mendapatkan Restu dan dukungan dari PWNU Bali beserta banomnya serta PCNU pendukung diantaranya Badung, Denpasar,Karangasem.
Konsolidasi yang dipimpin oleh Rifqi Derry selaku ketua pembentukan menghasilkan 5 Pimpinan Cabang persiapan yaitu Buleleng,Tabanan,Karangasem,Badung, dan Denpasar yang mengirimkan 15 orang tiap cabang Pada acara Pembentukan PW IPNU Bali.
Prosesi pembentukan dimulai dari pemilihan ketua yang dikandidatkan Perwakilan PC Persiapan, menghasilkan 3 nama Ardiansyah, Khalilurrahman, dan Rifqi Derry.
Berdasarkan Musyawarah yang dipimpin oleh Pimpinan Pusat IPNU, dengan pertimbangan jenjang kaderisasi, administrasi serta keaktifan kegiatan sebelumnya maka secara aklamasi Rifqi Derry terpilih menjadi Ketua PW IPNU Bali Khidmat 2017-2020.
Selanjutnya Struktur kepengurusan ditentukan melalu pembentukan Tim Formatur yang terdiri dari ketua terpilih Rifqi Derry (Badung), Beranggotakan Ardiansyah (Denpasar), Khalim (Buleleng), Ibnu (Tabanan), Agus (karangasem).
(red. Agung R Widiana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.