Ketua PWNU BALI Jemput Anak Pengungsi Pulang Sekolah Di Al-Ma’ruf

Adzan Asar berkumandang, jam dinding menunjukkan pukul 15. 19 wita. Berarti sudah waktunya penjemputan anak-anak pengungsi yang sekolah di Yayasan Al-Ma’ruf Denpasar.

Beberapa relawan yang ada di Posko Utama LPBI PWNU Bali mulai mencari-cari relawan yang bertugas menjemput anak-anak pengungsi yang berjumlah 8 orang akan pulang sekolah.

Mulai gaduh di ruang gedung posko utama. Ada yang memanggil-manggil dan bertanya siapa yang bisa jemput. Karena yang bertugas kebetulan tidak hadir di posko.

WhatsApp Image 2017-10-10 at 15.40.04

Tidak cukup di ruang gedung, akhirnya grup WA Relawan Satgas pun mulai ada yang melaporkan bahwa tidak ada yang bisa jemput anak-anak. Ada yang menyuruh siapa saja yang bisa dan menggunakan sepeda motor yang ada. Ada yang mengusulkan menggunakan grab saja sekalian diangkut.

Usulan menggunakan grab disetujui. Namun, Bapak Ketua PWNU muncul di grup satgas bertanya siapa yang akan jemput. Ada yang menjawab, “sudah beres pake grab”.

Namun ternyata, diam-diam Pak Ketua sendiri yang menjemput anak-anak pengungsi saat waktunya pulang sekolah. Ini diketahui setelah Pak Aziz memposting foto anak-anak pengungsi yang mau pulang sudah berada di mobilnya.

(M.Muhammad/dad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.