Sebagai Langkah Awal Dakwah di Bali, Tim LTN PWNU Bali Hadiri Rakernas di Jakarta

Deni Gunawan, Jakarta, 24/03/2017.

Lembaga Ta’lif wa Nasr Nahdhatul Ulama atau yang dikenal dengan LTN NU melaksakanan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta. Rakernas dilaksanakan di hotel Millenium Tanah Abang Jakarta Pusat. Rapat tersebut dilaksanakan dalam waktu sehari (24/03/2017) dan dihadiri oleh seluruh perwakilan LTN NU di seluruh wilayah Indonesia.
Salah satu wilayah LTN NU wilayah yang ikut menghadiri rakernas tersebut adalah LTN PWNU Bali. LTN PWNU Bali diwakili oleh dua orang pengurus untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dua orang tersebut diwakili oleh M. Taufik (Ketua) dan Deni Gunawan (Anggota).
Dalam rakernas tersebut LTN NU melaunching tiga website yang akan dijadikan wadah dan media dakwah NU di wilayah media sosial. Tiga website tersebut:
1. www.ltnnu.org
Web LTN NU Nasional
2. www.nahdlatul-ulama.org
Web sinergi dakwah struktural dan kultural NU untuk transformasi dakwah NU di era digital
3. www.jurnalnu.com
Jurnal Ilmiah Islam Nusantara
Selain tiga website yang dilaucihing pada acara tersebut. Rakernas juga menjadi wadah sharing program LTN NU dari berbagai wilayah. LTN PWNU Bali menurut Taufik (24/03) dalam penyampaiannya di forum rakernas, “Kami akan berfokus pada wilayah publikasi dan penerbitan bulletin jum’atan sebagai media dakwah NU di Bali, yang bertujuan meneyebarkan dakwah Islam Nusantara yang damai dan mencerahkan”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.