Apel Peringatan Harlah LP Ma’arif NU ke 94, MA Syamsul Huda Buleleng Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Dok. Apel memperingati Harlah LP Ma'arif ke 94 MA Syamsul Huda

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – Madrasah Aliyah Syamsul Huda Tegallilnggah mengadakan apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-94 Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama, Senin, 19 September 2023. Apel dilaksanakan di halaman MA Syamsul Huda Tegallinggah. Apel diikuti oleh seluruh guru, karyawan, dan siswa.

Kepala Madrasah, Baitullah, S.Pd.I dalam sambutanya berharap bahwa LP Ma’arif NU dapat membantu meningkatkan kompetensi civitas pendidikan di MA Syamsul Huda sehingga mampu menjawab tantangan zaman.

Bacaan Lainnya
Dok. Apel memperingati Harlah LP Ma’arif ke 94 MA Syamsul Huda

“Lembaga Pendidikan Ma’arif NU Buleleng akan terus meningkatkan kualitas lulusannya agar bisa menjawab tantangan zaman saat ini” arahan dari Baitullah,S.Pd I Kepala Madrasah Aliyah Syamsul Huda.

Diketahui LP Ma’arif NU telah memainkan peran penting dalam dunia pendidikan di Indonesia selama hampir satu abad. Dengan fokus pada nilai-nilai Islam moderat, LP Ma’arif NU telah menghasilkan generasi-generasi yang berdedikasi dan berakhlak mulia.

Dok. Apel memperingati Harlah LP Ma’arif ke 94 MA Syamsul Huda

“Dengan tema Harlah LP Ma’arif NU ke 94 Pantang Lelah Untuk Indonesia Berkualitas ini diharapkan semua lembaga di bawah naungan LP Ma’arif NU Buleleng tetap menjaga kualitas lulusan dan terus membumikan ajaran Ahlussunnah Waljama’ah annahdliyah di Buleleng.” Ketua Cabang LP Ma’arif NU Buleleng Ahmad Syarifuddin Baharsyah, S.Kom

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.