NU Peduli Bali Bantu Fasilitasi Vaksinasi Boster Untuk Masyarakat

Dok. Kegiatan Vaksinasi Masal PWNU Bali

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Jelang mudik lebaran, masyarakat mulai mempersiapkan diri melengkapi persyaratan kelaur daerah salah satunya dengan melengkapi vaksinasi tinggal 3 atau booster. Begitu banyak yang membutuhkan Booster membuat NU Peduli tergerak dan mengambil peran.

Bekerjasama Badan Intelejen Negara, NU Peduli Bali menyediakan 1000 Dosis Vaksin untuk masyarakat. Bertempat di Gedung Sekretariat PWNU Bali, Juma’t (15/4) malam kemarin masyarakat berbondong-bondong mengantri untuk mendapat Vaksin 1 hingga booster.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pelaksanaan Vaksinasi Massal PWNU Bali, Saiful Alim mengaku antusiasme masyarakat sangat besar. Hal itu terlihat dari beberapa hari sebelum pelaksanaan sudah banyak masyarakat yang beberapa kali mengunjungi Sekretariat PWNU untuk mencari nomer antrean. Selain itu juga beberapa jam sebelum acara dimulai masyarakat telah banyak yang mengantre di luar pagar.

Dok. kegiatan Vaksinasi Massal PWNU Bali

“Kalau melihat antusias masyarakat saya siap lanjut. Jujur saya pribadi sangat senang, bisa meringankan masyarakat untuk vaksin di malam hari. Walaupun hujan melanda tetap rela untuk mengantri. Ini kesempatan kita untuk melayani masyarakat banyak,” papar Saiful Alim.

Saiful menambahkan jika ada kesempatan lagi, pihaknya siap untuk menggelar kegiatan vaksinasi kembali. Hal ini supaya masyarakat benar-benar terbantu dan tidak kesulitan mencari tempat vaksin.

Saiful prihatin dengan masyarakat yang belum bisa mendapat vaksin dalam kesempatan tersebut. Hal itu karena keterbatasan panitia yang hanya mampu menyediakan 1000 dosis vaksin sementara masyarakat yang hadir hampir mencapai 2000an lebih.

Dok. Kegiatan Vaksinasi Massal PWNU Bali

“Padahal pendafatan di buka pada pukul 18.00 Wita, namun pukul 20.30 Wita sebanyak 1000 formulir telah habis. Sehingga terpaksa kita tutup,” imbuhnya.

Terakhir Saiful berterimakasih kepada segenap tim yang telah mensukseskan acara vaksinasi massal kali ini. Ia berharap kegiatan tersebut memberikan berkah sendiri di bulan suci Ramadhan.

“Terimakasih banyak yang tak terhingga kepada semuanya yang sudah ikut berpartisipasi (ngayah) untuk kesuksesan acara vaksinasi masal NU peduli yang di adakan di gedung PWNU Bali. Saya pribadi mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan, mohon di maafkan. Semoga menjadi ladang amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan dan pahala yang tiada putusnya amin,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.