Paduan Suara Pelajar NU Kota Denpasar Meriahkan Pelantikan Bersama PC PERGUNU Se-Bali

Dok. Paduan suara IPNU IPPNU Denpasar memeriahkan acara pelantikan PC Pergunu se-Bali

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Pelantikan Pimpinan Cabang (PC) PERGUNU se-Bali pada Minggu, 27/3 yang bertempat di Aula Kementrian agama provinsi Bali turut dimeriahkan oleh paduan suara Pelajar NU Kota Denpasar.

Penampilan team Padus tersebut terdiri dari perwakilan PAC IPNU-IPPNU se-Kota Denpasar, diantaranya: Siti Nurjanah, Faizatul Ersyah, Ardianti Tri Lestari dari PAC IPPNU Denpasar Selatan, Dwi Fitri Wulandari dari PAC IPPNU Denpasar Barat dan Azizah Rahayu Dwi Agustini Ns, Moh. Mashiruddin, Allan Maulana, dan Adjie lesmana dari PAC IPNU IPPNU Denpasar Timur.

Bacaan Lainnya
Dok. Paduan Suara IPNU IPPNU Kota Denpasar saat memeriahkan acara Pergunu Bali

Suksesi partisipasi team paduan suara Pelajar NU Kota Denpasar juga tak lepas dari kinerja dirijennya yaitu Siti Nurjanah.

“Awalnyaa saya kurang percaya diri, karena kurangnya latihan bersama teman-teman, tapi di hari-H, saya coba tampil secara maksimal dan sangat bangga terhadap diri sendiri juga teman-teman yang sudah berusaha untuk tampil sebaik mungkin,” tutur Siti yang juga menjadi mahasiswa aktif di Institusi Sains Tekhnologi NU Bali (ISTNUBA).

PC PERGUNU yang dilantik diantaranya dari PC PERGUNU Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli, Klungkung dan Gianyar masa khidmat 2022-2027 yang dilantik langsung oleh ketua Pimpinan Pusat (PP) PERGUNU, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA.

Dok. acara pelantikan PC Pergunu se-Bali

Dalam arahannya ketua PP Pergunu Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim, MA menyampaikan pesan penting kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik

“Saudara-saudara yang dibaiat untuk berjuang di jalan Allah swt., berjuang memajukan bangsa Indonesia dan negara dari sisi pendidikan. Dan saudara sekalian melakukan itu semua harus dengan cara – cara Ahlus Sunnah wal jamaah dan dengan bimbingan ulama aswaja tuturnya.” Tutur Kiai yang juga pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet Mojokerto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.