Kukuhkan Tiga Ranting NU di Kecamatan Kediri Tabanan, Kuatkan Sinergitas NU dalam Kehidupan Bermasyarakat

Dok. Pengukuhan Pengurus Ranting NU Ulama Kediri, AbianTuwung dan Banjar Anyar II, Tabanan

pwnubali.or.id | Tabanan – Dalam momentum rangkaian acara Harlah NU ke-96 Masehi dan Harlah NU ke-99 Hijriyah, MWC NU Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan mengukuhkan tiga Ranting NU Jumat malam (18/2) kemarin.  Ketiga Ranting tersebut adalah PR NU Kediri, AbianTuwung dan Banjar Anyar II

Rais Syuriah PCNU kabupaten  Tabanan, Kyai Abdul Aziz, S.Pd.I. secara resmi mengukuhkan ketiga ranting tersebut. Acara pengukuhan dilangsungkan di gedung yayasan Al-Huda Kediri, Kecamatan Kediri Kabupaten Tababanan, dengan di hadiri sejumlah Tokoh NU dan tokoh Masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Rais Syuriah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama  (PWNU) Bali, KH. Noor Hadi Al-hafidz, Ketua PCNU Kabupaten Tabanan H. Mustain, Ketua GP Ansor Kabupaten Tabanan, H. Antoni, Perbekel Abiantuwung, Kelian Dinas Banjar Taman serta seluruh jajaran pengurus MWC NU Kecamatan Kediri dan tamu undangan lainnya.

Dok. Pengukuhan Pengurus Ranting NU Ulama Kediri, AbianTuwung dan Banjar Anyar II, Tabanan

Ketua MWCNU Kecamatan Kediri, Sulaiman Al-Farisi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimaksih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri acara pengukuhan pengurus ranting Nahdlatul Ulama Kediri, Abiantuwung dan Banjar Anyar II. Menurutnya pengukuhan pengurus NU ini merupakan rangkaian dari Acara peringatan Harlah Nahdlatul Ulama yang ke-96 Masehi dan yang ke-99 Hijriah.

“Pengukuhan pada malam hari ini kita jadikan momentum bagi ita bersama untuk saling bersinergi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tanamkan niat kita dengan tulus dan ikhlas dalam berbuat untuk kebesaran Nahdlatul Ulama.“  Ujarnya

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus ranting kecamatan Kediri yang telah siap rela dan tulus ikhlas menjadi atau mengabdi sebagai pengurus. Semoga istiqomah dan terus menebar manfaat untuk masyarakat,” Imbuhnya.

Dok. Pembacaan SK Pengukuhan Pengurus Ranting NU Ulama Kediri, AbianTuwung dan Banjar Anyar II, Tabanan

Kelian dinas banjar taman Surodadi  Edy Purianto juga menyamaikan rasa syukur atas di kukuhkannya pengurus ranting NU tersebut. Pihaknya berharap semua pengurus dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah pada malam hari ini telah dikukuhkan pengurus ranting NU Kediri, Abiantuwung, dan Banjar Anyar II dengan masa khidmat 2021-2026. Semoga pengurus yang telah dikukuhkan bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan bias membangun NU ini menjadi lebih besar lagi kedepannya“, Ujarnya.

Rais Syuriah PWNU Bali, KH. Noor Hadi Al-Hafidz mengingatkan kembali perjuangan Nahdlatul Ulama dalam mempertahakan kemerdekaan Bangsa. Hal itu dimaksudkan untuk menambah ghiroh para pengurus NU untuk istiqomah berhikmad.

Dok. Rais Syuriah PWNU Bali, KH. Noor Hadi Al-Hafidz memberikan sambutan

 “Indonesia ini tidak akan merdeka tanpa adanya NU, Sebab puncak dari kemerdekaan itu adalah komando jihad yang disampaikan oleh mbah Hasyim.“ tandas KH. Noor Hadi Al-hafidz.

Hingga akhir acara, segenap peserta maupun tamu undangan dengan antusias mengikuti rangkaian acara dan hikmat. Dalam pengukuhan tersebut SK masing-masing Pengurus Ranting dibacakan oleh H. Joko Fajar Aminin, S.Pd.I. selaku Sekretaris PCNU Kab Tabanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.