PW LPBI NU Bali Bergerak, Salurkan Bantuan Korban Banjir Sidemen Karangasem

pwnubali.or.id – Sejumlah personil PW LPBI NU Bali didampingi PW NUCARE LAZISNU Provinsi Bali berserta para relawan siang ini berkunjung ke desa Sinduwati, Kecamatan Sidemen, Karangasem, Bali guna menyalurkan paket bantuan kepada korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Sidemen.

Kehadiran rombongan dari PW LPBI NU Bali disambut ketua PCNU Kabupaten Karangasem beserta jajaran kemudian diarahkan menuju Sidemen guna menyalurkan paket bantuan tersebut.

Bacaan Lainnya

Adapun paket bantuan yang disalurkan ialah sebanyak 15 paket sembako yang berisi, Beras, minyak, mie instan serta bantuan berupa donasi tunai dari PCNU Kabupaten Karangasem.

Bantuan tersebut diterima oleh ketua MWC NU Kecamatan Sidemen, H. Syafi’udin, S.Ag untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang terdampak di daerah Sidemen.

Hal ini sekaligus untuk mengenalkan NU di Kecamatan Sidemen serta persiapan pembentukan Ranting NU Sinduwati. Kedepan dari NUCARE-LAZISNU serta LPBI NU akan mensupport kegiatan NU di Sinduwati. Selain itu juga perkumpulan Reog Sardulo Mbalelo juga telah siap membantu kegiatan NU tersebut.

Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah pihak dan berharap NU senantiasa hadir untuk membantu masyarakat khususnya di Sidemen, Karangasem, Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PW LPBI NU Bali, Saiful Reog, Wakil ketua I dan II, Budi Utomo dan Agus Sugiantoro, Sekretaris LPBI NU Bali, Sya’roni, Ketua Tim Relawan Budi Artho, relawan LPBI NU Bali, Juliar dan Wakil Ketua II NUCARE-LAZISNU provinsi Bali, Amin Akbar. Dari Karangasem ada ketua PCNU Karangasem, H. Sueb Zein, M.Ag beserta jajarannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.