PW PERGUNU Bali Kunjungi Guru Honorer di Karangasem dan Bagikan Paket Sembako

0
194

PWNUBALI.COM | KARANGASEM

PW PERGUNU Bali Senin siang (4/5) diwakili oleh Koordinator Bidang Kaderisasi Dinansyah M.Pd.I mengunjungi beberapa Madrasah Diniyah (Madin) di Kabupaten karangasem.

Dinansyah mengatakan kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi para guru honorer dan pengabdi yang bertugas di sana.

“Kunjungan ini sekaligus untuk menyerahkan paket sembako bantuan bagi mereka, sekedar untuk membantu di saat sulit ini akibat dihentikannya kegiatan belajar mengajar yang otomatis mengurangi pendapatan para guru-guru tersebut, ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program PW PERGUNU Bali selaras dengan gerakan NU PEDULI yang dicanangkan secara nasional melalui instruksi langsung Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siradj saat Pandemi Covid-19 menyebar di Indonesia.

Seperti diketahui Gerakan NU PEDULI Bali telah bergerak sejak pertengahan bulan Maret dengan terbentuknya Satuan Tugas dimotori oleh NU Care Lazisnu Bali dan Lembaga Penanggulanan Bencana dan Perubahan Iklim Bahdlatul Ulama Bali (LPBI NU).

Reportase: Dadie W. Prasetyoadi
Editor: Muhammad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.