Dampak Covid-19 Ekonomi Masyarakat Melemah, NU Badung Bagikan Sembako

PWNUBALI.COM | MANGUPURA

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Badung melalui Satgas NU Peduli Covid 19 mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako sebanyak 156 paket di Kabupaten Badung yang tersebar di tiga kecamatan. Kecamatan Kuta, Kuta Selatan, Kuta Utara pada Senin 18 April 2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut menurut Ketua PCNU Badung H. Aap Syafruddin sebagai langkah awal, selanjutnya akan ada kegiatan lagi pembagian sembako yang masih belum ditentukan waktu pastinya.

Sumbangan sembako dipilih dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak ekonominya atas wabah Covid-19. “Terutama masyarakat yang benar-benar tidak mampu,” kata H. Aap.

Karena menurutnya, dampak Pandemi Covid-19 membuat banyak orang tidak bisa bekerja. “Sehingga tidak ada pemasukan. Maka dengan batuan sembako semampu kami ini semoga bisa membantu,” ucapnya.

H. Aap juga berpesan kepada masyarakat, khususnya warga NU agar bersabar dan mengikuti anjuran pemerintah. “Semoga Covid-19 ini segera berakhir.”

Serta kepada Satgas Covid-19 Badung selaku pelaksana dirnya megucapkan terimakasih, dan berpesan agar terus semagat membantu masyarakat dan pemerintah dalam meghadapi Covid-19.

“Mari terus berjuang dan megabdi, kita bantu masyarakat dan pemerintah semampu yang bisa kita lakukan,” pesan dan harapnya.

Reportase: Wandi Abdullah (LTN NU Badung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.