Ketua LDNU Bali, Toleransi Adalah Hasil dari Produk Puasa yang La’allakum Tattaqum

Ustadz Imaduddin Mahdi/Ketua LDNU Bali

PWNUBALI.OR.ID | Rangkaian safari Ramadhan Ketua LDNU Prop. Bali bersama Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media I Kementerian BUMN, Komisaris Utama PGN, Direktur Utama PGN berlangsung di Inna Bali Hotel Sanur (27/5).

Ustadz Imaduddin Mahdi, Ketua LDNU Provinsi Bali yang didapuk sebagai penceramah dalam acara tersebut menyampaikan beberapa hal terkait hikmah keutamaan ibadah puasa.

Bacaan Lainnya

Beberapa hal yang dijelaskan ustadz Imaduddin antara lain bahwa hakikat tujuan ibadah ini adalah membentuk pribadi muslim yang senantiasa bertakwa kepada Allah SWT.

Ustadz Imaduddin Mahdi memberikan ceramah di hadapan pejabat dan pegawai BUMN

“Selain daripada itu, praktek puasa ini membutuhkan rasa tenggang rasa yang lebih kuat dalam keseharian kita, sehingga sikap toleransi dapat dikatakan adalah hasil dari produk puasa yang La’allakum Tattaqum”, ujarnya.

Acara yang melibatkan beberapa perusahaan BUMN ini dihadiri Rainoc, Asisten Deputi Bidang Usaha Pertambangan Industri Strategis dan Media I Kementerian BUMN beserta sejumlah pejabat Komisaris dan Direktur Utama perusahaan BUMN.

“Orang yg menanggapi sesuatu dengan emosi bukanlah produk puasa yang kita harapkan di bulan Ramadhan ini”, pungkas Ustadz Imaduddin menutup ceramahnya. (dad)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.