Ucapan Selamat serta Komitmen PW GP Ansor Atas Terpilihnya I Wayan Koster sebagai Gubernur Bali

Minggu (6/7) kemarin, KPUD Bali resmikan hasil rekapituasi perhitungan suara tingkat Provinsi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bali tahun 2018. Dari hasil rekapitulasi, Paslon nomer satu memperoleh suara 1.213.075 sedangkan paslon nomer dua memperoleh 889.930.dengan demikian resmi sudah Dr. Ir. Wayan Koster, M.M dan Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si menjadi pemenang pilgub tahun ini.

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor PW GP Ansor Bali melalui ketua Umum, H. Yunus Naim mengucapkan selamat atas terpilihnya I Wayan Koster dan Cok Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018-2023. Menurutnya, kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh warga NU Bali serta kemenangan rakyat Bali secara keseluruhan.

“Dengan kemenangan ini diharapkan akan semakin bisa meningkatkan kualitas kerukunan antar umat beragama di Bali yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, Bali akan semakin maju dan aman” papar H. Yunus

H. Yunus juga menambahkan jika pihaknya siap bekerjasama dan membantu Pemerintah Provinsi Bali utamanya dalam mewujudkan Bali yang aman, toleran, serta menjaga keutuhan bangsa.

“GP Ansor siap bekerjasama dan membantu Pemerintah Provinsi Bali dalam mewujudkan Bali sebagai rumah bersama yang aman, toleran, penuh rahmat, serta besemai bersama nilai-nilai kebangsaan” pungkasnya.(red. MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.