Bukber PCNU Karangasem Bali Beserta Lembaga dan Banom Santuni 300 Anak Yatim

Bertempat di Masjid Baiturrahim kampung Kecicang Islam Karangasem, segenap pengurus PCNU kabupaten Karangasem Bali beserta Lembaga dan Banomnya mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama Rabu (6/6/2018).

Selain seluruh lapisan masyarakat Nahdliyin kampung Kecicang Islam, ditambah warga dari 30 dusun sekitarnya yang bejumlah tidak kurang dari 1000 orang, acara ini dihadiri oleh Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis, beserta beberapa tokoh agama dari Denpasar antara lain ketua DMI Bali H. Bambang Santoso, dan beberapa jajaran pengurus PKB Bali.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ini PCNU Karangasem melalui koordinasi dengan seluruh Lembaga dan Banomnya (Muslimat, Ansor, Banser, Fatayat NU, Pergunu, IPNU, dan IPPNU) sekaligus menyampaikan santunan kepada 300 anak yatim yang diundang di kesempatan sore itu,

Panitia berharap semoga dengan acara ini dapat menjadi moment semakin eratnya tali silaturrahmi dan kepedulian terhadap sesama. Disamping itu besar harapan, karena hal ini di lakukan di bulan suci, hal ini dapat menambah kepekaan sosial dan kepedulian warga Nahdliyin terhadap sesama anak negeri.

(red. Dad/Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.