Ketua LTN PBNU Berkunjung ke PWNU BALI, Berharap LDNU BALI Bergerak

Kamis, 15 November 2017, PWNU Bali kedatangan ketua LTN PBNU Jakarta, beliau biasa dipanggil dengan sebutan CAK Usma. Kedatangan beliau untuk menjalin silaturahim kepada para pengurus dan anggota LTN PWNU Bali.

Dalam kesempatan kali ini beliau menyampaikan beberapa hal terkait peranan LTN NU. Baik dari sisi dakwah maupun ekonomi. Menurutnya, dalam bidang dakwah kita (NU) justru mengalami kemunduran seiring perkembangan zaman. Maka dari itu, LTN hendaklah menjadi jembatan penghubung antara dakwah NU dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Beliau berkata, selain berperan sebagai lembaga dan badan otonom NU (banom), LTN PBNU berharap LDNU dapat mengaktifkan perannya sebagai agen atau orang yang menggerakkan transformasi dakwah, agar masyarakat khususnya diperkotaan dan di dalam perkantoran lebih mengenal LDNU.

Beliau juga berpesan “bahwa kita tidak usah menjadi pihak atau orang yang menonjolkan diri, tapi tugas kita adalah mensupport, dan sebagai jembatan untuk melayani kebutuhan masyarakat yang membutuhkan pembelajaran Islam yang rahmatan lil alamin”. Oleh karena itu LDNU harus berada ditengah masyarakat. pungkas beliau. (red. delda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.