PMII Lantunkan Shalawat Nariyah di STAI Denpasar

Denpasar,

Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam Denpasar Bali menggelar Pembacaan Shalawat Nariyah dan Istigosah bersama dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Dengan tema “Mengimplementasikan Jiwa Santri untuk Bangsa” pada hari Minggu 22 Oktober 2017 di mushollah kampus STAI Denpasar tepat pukul 20:00 WITA.

Bacaan Lainnya

 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka I Bidang Akademik STAI Denpasar Bapak Drs. H. Achmad Qosim, M.Pd.I, yang sekaligus sebagai penceramah pada acara tersebut, ketua Dewan Mahasiswa (DEMA), ketua Senat Mahasiswa(SEMA), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Forum Penulis Mahasiswa dan para anggota PK.PMII STAID.

 
Acara ini dibuka oleh MC yakni sahabati Aulia Maulida, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh sahabat Samsul, disusul dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Mars PMII dan Syubbanul Wathon yg dipimpin oleh sahabati Nuvia.

22688721_1438901279491485_933680665144823893_n
Drs. KH. A. Qosim S.Pd.I menyampaikan Mauidhotul Hasanah (Foto: Dok. PMII STAID)

 

Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Acara, Ketua Cabang PMII Denpasar yang di wakili oleh sahabat Fadjar Kurniawan,  dan sambutan terakhir oleh Ketua STAID yang diwakili oleh Bapak Drs. H. Achmad Qosim, M.Pd.I selaku Waka I STAID.

 

Acara inti Pembacaan Shalawat Nariyah dan Istigosah malam itu dipimpin oleh sahabat Dailami, kemudian disusul dengan tausiah oleh Bapak Drs. H.Achmad Qosim, M. Pd.I, dan di penghujung acara diisi dengan pembacaan doa dipimpin oleh sahabat Fadjar Kurniawan lalu diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

(red. Siti Khosinah/Dadie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.