I.P.N.U dan I.P.P.N.U Bali Persiapkan Diri Untuk Pembentukan Pengurus Wilayah

Sabtu malam tepat pukul 19.00 WITA, seluruh kader merapatkan barisan di gedung Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) untuk mempersiapkan diri dalam pembentukan Pengurus Wilayah organisasi I.P.N.U dan I.P.P.N.U. yang akan dibentuk oleh Pengurus Pusat I.P.N.U dan I.P.P.N.U pada hari Minggu, 5 November 2017 pukul 08.00 sampai selesai.

Pertemuan kali ini dipimpin langsung oleh Rifqy Derry selaku salah satu kader I.P.N.U. . Ia memberikan berbagai materi untuk pemantapan pengetahuan dasar I.P.N.U dan I.P.P.N.U seperti : Pengenalan Organisasi serta Visi Misi, Makna lambang, pengenalan Mars NU, I.P.N.U, dan I.P.P.N.U.

Bacaan Lainnya

 

rapat
PW. IPNU/IPPNU Bali menyanyikan mars NU (Foto: Dok. LTN PWNU Bali)

 

Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan dikerjakan oleh calon-calon pengurus sebelum pelantikan, yaitu menyiapkan pembentukan I.P.N.U. dan I.P.P.N.U di cabang (9 kabupaten/kota) di Bali. Diantaranya yaitu : Denpasar, Jembrana, Bangli, Klungkung, Tabanan, Gianyar, Badung, Karangasem, Singaraja.

Sebelum pembentukan, seluruh kader InsyaAllah akan silaturahmi ke Pimpinan Cabang NU (PCNU) Denpasar, Badung, Singaraja yang akan dilaksanakan pada hari rabu, 1 November 2017 jam (08.00-selesai). Dilanjutkan pada hari kamis, 2 November 2017 silaturahmi ke PCNU karangasem.

Alasan silaturahmi tersebut salah satunya meminta rekomendasi dari PCNU seluruh Bali agar mengirimkan kadernya sebagai Pengurus Wilayah Pelajar NU Bali.

Harapan dari pertemuan kali ini semoga calon pengurus amanah dan istiqomah dalam mengemban tugas yang akan segera diserahkan.

(Red : Sulistiowati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.