Tarawih Keliling Generasi Muda NU Tabanan

0
299

Ramadhan sebagai tamu yang mulia ini menjadi momentum bagi setiap insan untuk meningkatkan amal ibadah baik hubungan dengan Allah maupun sesama manusia. Dalam upaya peningkatkan soliditas Generasi Muda NU Kabupaten Tabanan di bulan Ramadhan tahun ini, PC GP Ansor Tabanan mengadakan Kegiatan Taraweh Keliling ke beberapa Masjid di daerah Kabupaten Tabanan.

Kegiatan tersebut dimulai pada hari Selasa, 6 Juni 2017 yang bertempat di Masjid Misykatul Huda Bajera kecamatan Selemadeg Tabanan. Kegiatan yang didahului dengan buka bersama ini sekaligus menggali persoalan warga setempat yang terkait dengan keummatan, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan sholat maghrib berjama’ah dan dilanjutkan melaksanakan sholat Tarawih berjamaah. Kegiatan ini disambut dengan baik dan diikuti oleh segenap PC GP Ansor Tabanan, seluruh PAC GP Ansor Selemadeg, kapolsek, koramil, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat mempersempit pergerakan-pergerakan radikal yang sedang marak akhir-akhir ini.” kata Ketua PC Ansor Tabanan Dalam sambutannya.

“Kegiatan taraweh keliling ini perlu diangendakan setiap tahunnya guna menjalin silaturrahmi dan meningkatkan soliditas sesama Kader NU.” demikian ungkap Ketua PAC Selemadeg di akhir pertemuan yang diamini oleh tokoh masyarakat setempat.

(red. Fajar Kurniawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.