Wakil Bupati Kembang Hartawan Hadiri Safari Ramadhan PWNU Bali Hari ke-5 di Jembrana

0
74

PWNUBALI.OR.ID – Sebanyak 100 anak yatim dhuafa diundang oleh PCNU Jembrana dalam rangka penutupan kegiatan Ramadhan PCNU Jembrana tahun ini. Acara ini sekaligus dibarengkan dengan agenda Safari Ramadhan PWNU Bali bersama NUCare-Lazisnu yang menginjak hari ke-5 dari 6 rangkaian perjalanan.

Kegiatan yang berlangsung di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyyah (STIT) Negara ini terasa lebih spesial karena tidak saja dihadiri oleh para ulama di lingkungan NU Jembrana serta jajaran ketua dan wakil ketua PWNU Bali, namun juga dihadiri oleh Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan beserta beberapa pejabat di Jembrana seperti Kasdim dan Kapolres.

H. Arsyad selaku ketua PCNU Jembrana sangat berterima kasih kepada seluruh hadirin, khususnya Wakil Bupati yang telah mendukung kegiatan ini sehingga menumbuhkan motivasi baru bagi jajaran pengurus untuk dapat bersama-sama lebih memajukan NU di Jembrana.

Kembang Hartawan dalam sambutannya menyebutkan bahwa masyarakat NU terbukti selalu mendukung pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan selama ini, terutama saat proses pemilu 2019.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat NU Jembrana dalam proses Pemilu yang lalu”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula wakil bupati turut menyerahkan dana sebesar 5 juta rupiah kepada PCNU Jembrana untuk diberikan kepada anak-anak yatim dhuafa yang hadir saat itu sebagai ungkapan tali kasih serta berbagi kebahagiaan dalam bulan suci Ramadhan ini.

Seperti kegiatan Safari ramadhan PWNU Bali di kota-kota lainnya, silaturahmi pengurus wilayah dan cabang NU ini selalu diakhiri dengan dialog dan diskusi, juga penyerahan dana bantuan oleh NUCare-Lazisnu Bali untuk menunjang program-program keorganisasian guna memotivasi PCNU Jembrana agar dapat lebih meningkatkan fungsinya sebagai organisasi yang memberi manfaat kepada masyarakat di daerahnya. (dad)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.