Tim Safari Ramadhan PWNU Bali Sambangi PCNU Buleleng di Lovina

0
58

PWNUBALI.OR.ID – Hari ke 4 Safari Ramadhan PWNU Bali bertempat di Kabupaten Buleleng (17/5). Tepatnya di kecamatan Banjar, desa Kaliasem yang dikenal dengan kawasan pariwisata Lovina.

Jajaran Pengurus PCNU Buleleng tampak hadir bersama MWCNU Banjar sebagai tuan rumah bersama 40 anak yatim dan dhuafa yang kesemuanya adalah warga desa Kaliasem setempat.

Ketua PWNU Bali H. Abdul Azis disela-sela kesibukannya yang padat di bulan Ramadhan ini menyempatkan hadir dari Denpasar didampingi wakil sekretaris Sulaimi.

Dalam sambutan arahannya, ketua PWNU Bali mengatakan,”Tujuan utama diadakannya safari ramadhan ini adalah menyambung dan menguatkan tali silaturahmi antara pengurus wilayah dan cabang NU di seluruh Bali. Adapun penyerahan bingkisan kepada para anak yatim dan dhuafa ini adalah salah satu program dari NUCare-Lazisnu Bali sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang sosial ekonomi keumatan masyarakat NU”.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Ukhwatul Ummat desa Kaliasem itu lalu dilanjutkan dengan dialog keorganisasian membahas sosialisasi gerakan Koin NUCare-Lazisnu Bali di rumah Edy Sutrisno salah satu Mustasyar PCNU Buleleng.

Setelah Buleleng, tim Safari Ramadhan ini dijadwalkan akan menuju kabupaten Jembrana (20/5) sebelum ditutup di Denpasar & Badung pada tanggal 22 Mei mendatang. (dad)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.