Penutupan Safari Ramadhan PWNU Bali 1440H, Penglingsir Puri Mengwi Anak Agung Gede Agung Datang

0
51

PWNUBALI.COM – Lepas Shalat Ashar anak-anak yatim dhuafa yang diundang PCNU Badung dan PCNU Denpasar mulai berdatangan di gedung serbaguna PWNU Bali. Mereka datang dalam rangka Safari Ramadhan PWNU Bali putaran terakhir yang diadakan NUCare-Lazisnu beserta beberapa Lembaga dan Banom Pengurus Wilayah NU Bali lainnya (22/5).

Jajaran PCNU Badung dan Kota Denpasar sebagian besar hadir mengikuti acara tersebut.

Terlihat selain undangan internal NU itu, hadir pula Penglingsir Puri Mengwi A.A.  Gede Agung yang juga mantan bupati Badung periode lalu.

A.A. Gede agung yang dalam Pileg 2019 terpilih kembali menjadi anggota DPD dari Bali ini datang untuk turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak itu.

Kedekatannya dengan NU Bali semenjak saat dia menjabat sebagai bupati Badung tersebut menyebabkannya tak terlihat canggung mengikuti rangkaian acara yang sangat bernuansa Islami itu dari awal hingga akhir.

Bahkan dalam kesempatan tersebut AA Gede Agung yang beristrikan seorang wanita Jawa asal Jogja ini ikut membagikan amplop untuk 117 anak-anak yatim yang hadir bersamaan dengan dana bantuan Bupati badung Giri Prasta yang diserahkan oleh Kepala Kesbangpol Pemda Badung. Bupati Giri sendiri berhalangan hadir dikarenakan sedang melaksanakan upacara adat.

Saat diminta pendapatnya tentang acara ini AA Gede Agung menyampaikan tiga hal yaitu; Pertama, bahwa dia mengenal NU sejak Bupati pertama hingga sekarang mempunyai banyak sekali kemajuan dalam segala hal. Kedua, warga Nahdliyin sangat mampu berbaur dengan masyarakat Bali lainnya. Ketiga, agar acara seperti Safari Ramadhan ini dilanjutkan terus karena banyak manfaat yg diterima untuk masyarakat.

(dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.