PCNU BAGIKU Harapkan Safari Ramadhan Dilaksanakan Setiap Tahun

0
83

PWNUBALI.OR.ID – Untuk episode yang ketiga, Safari Ramadhan digelar di BAGIKU, yaitu Bangli, Gianyar dan Klungkung Rabu (15/05/).

Dari rangkaian acara Safari Ramadhan hari ketiga ini, masing-masing Ketua PCNU Bangli, Gianyar dan Klungkung memberi sambutan sebagai tuan rumah kegiatan.

kegiatan Ramadhan PWNU Bali yang diinisiasi NUCare-Lazisnu Bali ini dimulai tepat setelah shalat ashar bertempat di Masjid Jami’ Al A’la kota Gianyar. Diawali oleh para relawan banom/lembaga unsur wilayah antara lain dari IPNU/IPPNU, PMII, dan LTN NU dengan mengajak anak-anak yatim dhuafa yang diundang bermain dan memperkenalkan organisasi NU Bali kepada mereka. Kemudian Ketua pelaksana safari ramadhan 1440H PWNU Bali/NUcare-Lazisnu Bali Amin Akbarinsyah menyampaikan laporannya.

Ketua PCNU BAGIKU, semuanya menyambut dan sangat mengapresiasi kegiatan Safari Ramadhan yang kali ini menggandeng TRIPL ‘E’ Event Company sebagai mitra dalam berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dhuafa, karena kegiatan ini sebagai ajang silaturrahim.

Ketua PCNU Gianyar Sudarmanto menyampaikan, “Baru kali ini PWNU Bali melakukan safari ramadhan untuk seluruh kabupaten se Bali. Ini perlu dilakukan untuk tahun-tahun selanjutnya, demi menyambung silaturrahmi dan komunikasi berjenjang antara pengurus PWNU dan pengurus cabang seluruh Bali”.

Setelah itu berurutan Ketua PCNU Klungkung H. Mohammad Zein dan disusul Ketua PCNU Bangli M. Arief turut memberi sambutan terkait Safari Ramadhan ini. (enha/dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.