PC GP Ansor Gelar Pembekalan Kader

0
335

Momen hari kemerdekaan memang menjadi waktu tepat bagi segenap anak bangsa dalam merefleksi semangat juang pahlawan, terutama jiwa nasionalisme dalam mengawal dan mempertahankan NKRI. Begitu juga di Tabanan, tepat hari Ahad, 13 Agustus 2017 PC GP Ansor Tabanan menghelat pembekalan bagi segenap kadernya di sekretariat Ranting NU Banjar Anyar 1 Tabanan Perumahan Bukit Sanggulan Indah Kediri dalam rangka membangun militansi kader untuk mengawal NKRI.

Acara yang diikuti seluruh anggota dan kader PAC Ansor se-kabupaten Tabanan ini, menghadirkan Wadir Intel Polda Bali yakni AKBP Dekananto dan Bambang Triyanto, SH. dari PW GP Ansor Bali sebagai narasumber.

AKBP Dekananto mengungkapkan bahwa harus bangga sebagai muslim di Bali karena adanya aksi dari ansor dan banser yang mengawal NKRI dan menghapus image bahwa seluruh umat Islam ingin mengganti ideologi Pancasila. Dan harus berhati-hati terhadap upaya tersembunyi di balik pembuatan kekisruhan dan adu domba yang ada di negeri ini”.

“Ada 3 potensi yang sedang dirongrong di negeri ini, yaitu rongrongan terhadap kedaulatan NKRI, hujatan pada pemerintah, dan silent majority.” tambah Bambang Triyanto dalam materinya.

Pembekalan ini pun diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab serta doa bersama dipimpin Ketua PCNU Kabupaten Tabanan. (Red: Fajar Kurniawan)

TINGGALKAN KOMENTAR