Melalui Rakorwil, Ketua PW Ansor Provinsi Bali memperkenalkan Tagline #KitaIniSama

0
663

Denpasar, 

Dalam Rapat Kordinasi Wilayah PW GP Ansor – Banser Provinsi Bali hari Ahad kemarin, Ketua PW GP Ansor Amron Sudarmanto, S.Pd, MA memberikan paparan akan program dari Pimpinan Pusat yaitu Kirab Satu Negeri. Acara ini rencananya akan digelar pada bulan Januari 2018 hingga bulan April 2018 dengan mengelilingi nusantara dari Sabang sampai Merauke. Beliau juga menyerukan agar masing-masing Pimpinan Cabang yang akan dilalui kirab untuk mempersiapkan diri sembari menanti informasi dan bantuan dari Pimpinan Pusat. 

Kirab Satu Negeri ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kepemudaan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Untuk menyamakan persepsi dan visi sebagai pemuda Indonesia dengan semangat kepemudaannya, kita akan bersama-sama mengisi kemerdekaan yang telah diraih bangsa ini dengan berbagai profesi dan inovasinya demi tegaknya NKRI yang berbhinneka Tunggal Ika.” Ujar ketua PW Ansor Bali.
Beliau juga memperkenalkan tagline tahun ini yaitu #KitaIniSama. Adapun maksud dari #kitainisama sebagaimana yang di paparkan oleh pimpinan pusat adalah sebagai berikut :
Sama-sama terlahir di Indonesia

Sama-sama hidup di Indonesia

Sama-sama mencari makan minum di Indonesia

Sama-sama menghirup udara segar di indonesia

Sama-sama Insyaallah akan meninggal di indonesia

Sama-sama akan dimakamkan di tanah Indonesia

Sama-sama ingin beribadah yg aman dan nyaman di Idonesia

Sama-sama mencintai Indonesia

Sama-sama mempertahankan keutuhan Indonesia

#KitaIniSama

Rencananya Kirab Satu Negeri tak hanya melibatkan GP Ansor dan Banser atau warga NU saja. Akan tetapi semua komponen agama dan etnis serta lainya pun akan diajak terlibat untuk mendukung Kirab Satu Negeri. Maka dari itu Ketua PW Ansor Bali, Amron Sudarmanto, kembali menegaskan agar kita mempersiapkan diri guna menyambut event nasional tersebut.
(red. Muhlis)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.