LTN NU Turut Meramaikan Islamic Book Fair 2018

0
37
Ketua LTN PBNU Hari Usmayadi
Jakarta, NU Online
Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ikut buka stan di ‘Islamic Book Fair’ ajang pameran buku terbesar di Asia Tenggara.
Gelaran pameran yang berlangsung  di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Hall A dan Hall B tanggal 18-22 April 2018.
Di stan LTN menampilkan Majalah Risalah NU, buletin Jum’at. Aswaja TV, 164 Channel, dan penampilan website NU, koleksi buku khas ke-NU-an, jurnal Islam Nusantara, serta tidak ketinggalan PP Lakpesdam NU juga menempatkan Jurnal Tarkirul Afkar di stan yang sama.
“Keikutsertaan LTN NU dalam IBF 2018 ini bertujuan mengajak warga nahdliyin agar aktif sebagai pembaca buku dan memberikan inspirasi dalam penulisan buku-buku islami khas NU”, ujar Ketua LTN PBNU Hari Usmayadi.
Dikatakan, di gelaran ini juga diperkenalkan ustadz dan intelektual muda NU kepada masyarakat kelas menengah perkotaan dengan menampilkan ustadz M Nur Hayyid (LD NU), ustadz Ali Sobirin (LTM NU), dan Munawwir Azis (penulis buku dan kolom di media massa mainstream dari LTN NU)”, lanjutnya pria yang akrab dipanggil dengan Cak Usma ini.
Acara pameran yang berakhir hari ini (22/4) Semoga memberikan dampak positif dan pembelajaran bersama untuk bekal aktivitas yang lebih baik. (Red: Muiz)

TINGGALKAN KOMENTAR