Keceriaan Siswa/i dan Terharunya Wali Murid Jelang Keberangkatan Pergamanas 2019

0
77

PWNUBALI.OR.ID – Para peserta pergamanas 2019 delegasi Bali yang di wakilkan oleh MTs Al Ma’arif Badung akan di berangkatkan malam ini (17/2).

Saat memberi sambutan Kepala Madrasah Bapak Sulaimi, S.Pd.I mengatakan, “Anak-anakku, kalian ini adalah perwakilan LP Ma’arif NU Prov. Bali yg mana tahun ini di wakili oleh MTs Al Ma’arif Kab.Badung.

“Kalian semua adalah pilihan dari LP Ma’arif Prov Bali. Tentu kalian di sana dapat ilmu banyak dan Ilmu yang didapat harus diterapkan di sekolah dan di rumah sebagai teladan, karena pramuka adalah pembentukan karakter dan sikap disiplin seseorang”, lanjutnya kemudian.

Pembina pramuka MTs Al Ma’arif Badung, Bapak Vicky Yuniar Rusli, S. Pd, “Ini adalah sesuatu yg baru. Karena tangis haru serta kebahagiaan orang tua yang hadir malam ini menyelimuti keberangkatan peserta pergamanas. Tahun sebelumnya belum pernah sampai di hadiri ortu di saat pelepasan seperti ini. Ini adalah hal yg spektakuler dan membanggakan menurut saya”.

“Semoga selamat aman lancar dan barakah selama perjalanan & Pergamanas, menjunjung tinggi etos Mts Al Ma’arif dan Pergamanas”, Ketua LP Ma’arif NU Kab. Badung H. Arief Wibawa turut menyampaikan harapan di depan para peserta yang akan diberangkatkan.

Berikut ungkapan beberapa wali murid ketika aswajadewata.commenanyakan tentang tanggapannya terhadap kegiatan Pergamanas ini.

“Saya bangga karena anak saya bisa terlibat menjadi peserta pergamanas ini yang mana mewakili LP Ma’arif Prov. Bali”.

“Saya sangat terharu sekali mas, karena anak saya bisa mengikuti kegiatan ini sebagai delegasi Bali. Saya selalu mendoaakan anak saya dan teman”nya bisa meraih juara di kegiatan ini”. Demikian do’a seorang wali murid.

(Jim)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.