Harlah Ansor ke 83 semakin dekat, GP Ansor Provinsi Bali menggelar rapat lanjutan.

0
198

Denpasar, (19/3). Malam yang diiringi hujan lebat tak menyurutkan semangat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Bali untuk tetap menggelar rapat lanjutan. Seperti biasa, rapat ini digelar di Gedung Nahdlatul Ulama, jalan Pura Demak Denpasar. Dalam rapat kali ini dihadiri sejumlah Pimpinan dari PW GP Ansor Provinsi Bali seperti Sahabat Amron Sudarmanto selaku Ketua PW GP Ansor Provinsi Bali, Sahabat Suraji Kasatkorwil Banser Provinsi Bali sekaligus menjadi Ketua Panitia Harlah Ansor ke 83 Provinsi Bali, Sahabat Yunus selaku Bendahara, sahabat Suparto, Anwar Hidayat, Sahabat Nurkhamim, Budi Utomo, Moh.Mukram dan lain sebagainya.

Pada pertemuan kali ini fokus membahas mengenai Harlah GP ansor ke 83 sebagi lanjutan dari rapat sebelumnya. Berbagai keputusan penting diambil setelah melakukan berbagai pertimbangan. Dengan harapan acara Harlah GP Ansor ke 83 di Provinsi Bali berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. Di antara hasil keputusan musyawarah malam ini adalah sebagai berikut.

Yang pertama adalah mengenai rangkaian acara Harlah GP Ansor ke 83. Dalam hal ini menghasilkan keputusan sementara dengan mempertimbangkan beberapa usulan dari anggota pada rapat sebelumnya. Di antaranya adalah acara Harlah akan dimulai dengan menggelar Rakorwil GP Ansor dan Banser se-Bali. Kemudian Apel Ansor & Banser se-Bali. Dilanjutkan acara sosial berupa Donor Darah. Dimeriahkan dengan Lomba Paduan Suara dg lagu wajib Mars GP.Ansor Mars Banser, Mars Subbanul Wathon dari masing-Cabang. Dan diakhir dengan Pengajian akbar / Seminar/Dialog Kebangsaan.

Yang kedua adalah memutuskan bahwa Rakorwil GP Ansor dan Banser se Bali akan di laksanakan pada hari Ahad, 9 April 2017. Bertempat di Gedung PW NU Provinsi Bali. Dengan peserta dari masing-masing PC 4 peserta yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Kasatkorcab.

Adapun agenda dalam Rakorwil adalah membahas pemantapan visi-misi organisasi. Menanggapi Isu-isu mutakhir. Validasi pendataan anggota Ansor & Banser yang lebih akurat. Pembahasan rencana Diklat Kaderisasi serta membahas mengenai rangkaian acara final Harlah GP.Ansor ke 83. Dalam Rakorwil nanti juga akan diputuskan kepastian rangkaian acara yang akan digelar pada Harlah GP.Ansor ke 83 Tahun 2017 ini. (red. muhlis)

TINGGALKAN KOMENTAR