Hadiri Buka Bersama STAI Denpasar, Ketua Tanfidziyah PWNU Bali Ajak Semua Elemen Bersinergi

0
76

PWNUBALI.OR.ID – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar berkolaborasi dengan Pimpinan Wilayah Pergunu dan Gerakan Pemuda Ansor provinsi Bali sore ini menggelar buka bersama dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an dan santunan anak yatim di gedung PWNU Bali. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua STAI Denpasar, Jumari, SP, M.Pd, ketua Tanfidziyah PWNU Bali, H. Abdul Aziz, S.Pd.I, ketua PW Ansor Bali, H.Yunus Naim, S.Pd.I, Ketua PW Pergunu Bali, H. Mahfudz, MA, serta segenap jajarannya.

Dalam sambutannya, H. Abdul Aziz memberikan apresiasi yang positif terhadap kegiatan tersebut. Menurutnya Silaturahim semacam ini harus tetap terjaga dan diselenggarakan kembali di lain kesempatan.

“Silaturahmi seperti ini pastinya akan menghasilkan sebuah hal yang manfaat, Semoga diwaktu-waktu yg akan datang dapat mengulang kembali,” paparnya

H. Abdul Aziz juga mengajak semua elemen untuk saling bersinergi, membangun kekuatan untuk merawat organisasi yang dimiliki bersama yaitu Nahdlatul Ulama.

“Sinergi sore ini adalah gagasan yang luar biasa mulia karena membangun kebersamaan diantara kita. Mari kita bangun kebersamaan, kekompakan, selesaikan perselisihan sehingga membangun kekuatan dahsyat. Sehingga mengalahkan orang-orang yang berniat menciderai kita,” tambahnya.

H. Abdul Aziz memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada STAI Denpasar yang telah mampu tumbuh berkembang ditengah minoritas dan menjadi dambaan umat Islam di Pulau Bali khususnya Kota Denpasar. STAI Denpasar juga telah melahirkan para akademisi yang tidak hanya berilmu namun juga berkarakter. Menurutnya STAI Denpasar berhasil menanamkan karakter keagamaan yang kuat pada mahasiswanya.

Terakhir H. Abdul Aziz juga mengajak untuk saling introspeksi agar dapat menelaah segala kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya guna mewujudkan sinergitas yang dahsyat tersebut. (Muhlisin)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.