Bhakti Sosial Remaja Masjid Al-Huda Tabanan di Hari Santri

0
663

Tabanan,
Asosiasi Remaja Masjid Al-Huda (ARMADA) mengadakan kegiatan bhakti sosial pada hari Minggu 22 Oktober 2017 dalam rangka wujud syukur akan Hari Jadi ARMADA yang ke 27 tahun sekaligus menyambut tahun baru islam 1939 H dan Hari Santri Nasional tahun 2017. Kegiatan sosial tersebut mengangkat tema “Membentuk Jiwa Generasi Muda yang Berjiwa Sosial”. Sementara kegiatan yang dilakukan adalah; Renovasi Masjid Al-Hamzah yang bertempat di Banjar Soka, Jatiluwih, Tabanan- Bali, Santunan kepada Yayasan Al-Hamzah dan Pemberian sembako gratis bagi masyarakat sekitar.

Acara Baksos tersebut dimulai dari pukul 09.00 Wita sampai selesai dengan di koordinir para Remaja Masjid Al-Huda. Ketua ARMADA, Akhmad Dzulkifli S.pd memberikan sambutanya untuk mengingatkan para remaja agar senantiasa tolong menolong serta berbuat kebajikan.
“pentingnya perbuatan saling tolong menolong dalam berbuat kebaiakan. Dimana kegiatan yg diadakan oleh ARMADA ini bertujuan utk mengurangi beban yg dipikul oleh masyarakat sekitar Masjid Al-Hamzah. Dengan memperindah kondisi Masjid Al-Hamzah, diharapkan para jama’ah lebih kyusuk lagi dalam beribadah. Disisi lain yang terpenting adalah menjalin tali persaudaraan atau ukhwuah islamiah sesama umat muslim, khususnya warga muslim di kabupaten Tabanan.” Ujar pria yang juga merupakan anggota Banser Kabupaten Tabanan tersebut.


Kedatangan para remaja ARMADA tersebut disambut baik oleh Yayasan Al-Hamzah. “Kami (yayasan Al-Hamzah) mengucapkan terima kasih kepda ARMADA yang telah membantu memperbaiki Masjid kami dan membantu mengurangi beban warga muslim di Br. Soka ni”. Sahut Ketua Yayasan Al-Hamzah dalam sambutanya.
Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapakan terimakasih juga mengalir dari warga muslim setempat yang begitu antusias dan merasa terbantu akan kedatangan ARMADA. Mereka berharap kedepan ARMADA terus lebih baik dan semakin banyak berbuat kebaikan untuk warga muslim lainya. Serta semoga dapat memotivasi para remaja untuk senentiasa dekat dengan masjid dan selalu berbuat kebaikan.(red. Izul/muhlis)

TINGGALKAN KOMENTAR