Sosialisasi dan Konsolidasi LAZISNU PWNU Bali ke LAZISNU PCNU Buleleng, Ajak Komitmen dan Berinovasi Bersama

pwnubali.or.id

Buleleng – Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PWNU Bali menggelar sosialisasi dan Konsolidasi ke LAZISNU PCNU Buleleng dalam rangka memaksimalkan program-program LAZISNU, dan penyerahan SK NUCARE LAZISNU PCNU Buleleng Sabtu, 1 Juni 2024. Bertempat di sekretariat bersama PCNU Buleleng, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan hikmat.

Bacaan Lainnya

Sekretaris LAZISNU PWNU Bali, Amin Akbarinzyah, ST dalam sambutannya mewakili Ketua LAZISNU PWNU BALI yang berhalangan hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan panjang tangan program dari LAZISNU PBNU untuk mensosialisasikan program LAZISNU secara mendalam.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemaham yang mendalam terhadap program-program LAZISNU. Diharapkan masyarakat akan lebih sadar dan bersemangat dalam berzakat, berinfaq dan bershodaqah,” paparnya.

Lebih lanjut, Amin mengajak kepada segenap pengurus LAZISNU PCNU Buleleng untuk terus aktif dan berinovasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mengajak Lazisnu Buleleng untuk sama-sama berkomitmen bekerja keras dan berinovasi dalam mengelola zakat, infaq, sedekah,” imbuhnya.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap NUCARE LAZISNU PWNU Bali, Amin Akbarinzyah, ST ( Direktur Wilayah), Saiful Fata ( IT / Media), Desty Putri ( Admin/ Fundraising) Abdul Maad (Waka ketua ) dan Dita Anggraeni ( wakil Sekretaris). Kehadiran jajaran NUCARE LAZISNU PWNU BALI disambut oleh ketua PCNU kab Buleleng dan ketua LAZISNU PCNU kab Buleleng ( H. Moh. Toha) beserta seluruh jajaran pengurus LAZISNU dan NU CARE LAZISNU PCNU kabupaten Buleleng.

“Mari kita jadikan LAZISNU sebagai lembaga filantropi Islam terkemuka dengan kebijakan mutu Manajemen MANTAP, Modern, Akuntabel, Transparan, Amanah dan Profesional. Sehingga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi umat,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.