Mahabbah Berkurban, NU CARE-LAZISNU Bali Salurkan Ratusan Daging Kurban Untuk Warga

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar

Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Bali menyelenggarakan acara Mahabbah Berkurban di kantor PWNU Bali, Jalan Pura Demak, Denpasar, pada Selasa (18/6/2024).

Ketua LAZISNU Bali, H. Eko Friyanto menjelaskan bahwa tahun ini LAZISNU mendapatkan amanah satu ekor sapi kolektif dan 8 ekor kambing dari masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat menyalurkan daging kurban kepada masyarakat. Terima Kasih kepada pihak-pihak yang telah mengamanahkan kepada kami dan yang mendukung kegiatan ini,” kata H. Eko.

H. Eko menambahkan bahwa pihaknya mengajak segenap stakeholder yang ada termasuk dari tokoh masyarakat sekitar yang non muslim untuk berpartisipasi. Kegiatan hari ini berlangsung lancar dan tertib.

“Diantara yang hadir selain dari jajaran PWNU baik lembaga dan Banom ada juga dari Babinkamtibmas dan Polsek Denpasar Barat juga ada tokoh Hindu yang ikut mengawal kegiatan,” imbuhnya.

Direktur NUCARE-LAZISNU Bali, Amin Akbarinzyah, ST menyampaikan bahwa pendistribusian daging kurban diberikan kepada masyarakat sekitar tanpa memandang Suku, Ras maupun Agama. Selain itu juga dibagikan kepada para pengurus Banom dan Lembaga NU yang aktif di PWNU Bali.

“Pendistribusian daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor PWNU dan yang menjadi rutinan adalah masyarakat yang telah masuk list Mustahik LAZISNU Bali,” paparnya.

“Kedepan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang lebih besar dan luas kepada masyarakat Bali,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.