Silaturahmi LTNNU Bali ke Klungkung; Momentum Bangkitkan Generasi Digital Klungkung

Dok. Silaturahmi LTNNU Bali ke PCNU Klungkung

PWNUBALI.OR.ID | Klungkung – Upaya mengembangkan media NU diseluruh Bali, terus digerakkan oleh LTNNU Bali, salah satunya dengan konsolidasi dan mengajak LTN NU Klungkung untuk lebih aktif dan solid.

“Berkali-kali dan mungkin sampai nanti perlu kita tekankan bahwa media itu penting. Sebagai Syiar NU, Syiar Islam dan menunjukkan bahwa keberadan NU khususnya Klungkung ini memang memberikan pengaruh positif serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Muhammad Muhlisin, S.Pd.I, saat bersilaturahmi ke sekretariat PCNU Klungkung, Sabtu (20/5).

Bacaan Lainnya

Ketua LTNNU Bali, Muhammad Muhlisin berserta jajaran mulai dari Ahmad Ainul yaqin, Cindy Bachtiar, Cici Hanifah dan M. Zanuar Afandy  melakukan silaturahmi ke PCNU Klungkung yang sejak lama telah diagendakan dalam rangka membangun semangat LTNNU Klungkung.

Dok. Silaturahmi LTNNU Bali ke PCNU Klungkung

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, Ketua PCNU Klungkung, H. Choirun, merasa bersyukur dan menyambut hanyat kehadiran tim LTN NU Bali. Pihaknya berharap, kehadiran LTN NU Bali dapat memberikan arahan yang membangun spirit generasi muda NU Klungkung.

“Kami berterimakasih kehadiran teman-teman LTN NU Bali. Kami berharap agar teman-teman di Klungkung dapat belajar banyak bagaimana mengelola media dan mulai aktif. Peran Media memang sangat penting dan kebutuhan saat ini,” papar beliau.

Ketua LTN NU Klungkung, Abadan, berharap dengan pertemuan ini menjadi awal pergerakan LTNNU Klungkung. Pihaknya juga melaporkan bahwa saat ini LTN NU Klungkung sedang tahap merekrut anggota dan telah siap mewadahi pegiat sosial media NU di Klungkung.

“Setelah pertemuan ini kami berharap ada pertemuan lagi bertajuk pelatihan digital sebagaimana telah dilakukan di Gianyar kemarin. Kami akan mengumpulkan para generasi muda, mahasiswa dan pegiat sosial media untuk sama-sama bersinergi untuk NU di Klungkung,” pungkasnya.

Dok. Silaturahmi LTNNU Bali ke PCNU Klungkung

Acara ditutup dengan ramah-tamah serta doa yang pimpin oleh Ketua PCNU Klungkung, H. Choirun. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua PC Ansor Klungkung Abdul Hamid, Khatib Syuriyah PCNU Klungkung serta remaja NU di Klungkung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.