MWC NU Kuta Gelar Peringatan Satu Abad NU, Ribuan Masyarakat Padati Central Parkir

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali menggelar peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama bersinergi dengan IKSASS Kabupaten Badung.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tanggal 19 Februari 2023 tersebut, terlaksana dengan meriah di Central Kuta, Badung sejak pagi hingga malam puncak acara yang dihadiri KHR Achmad Azzaim, Pengasuh Ponpes Salafiyah Situbondo, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat, khususnya warga NU Badung. Diantara lomba-lomba yang digelar Lomba Mewarnai, Rebana dan Fashion Show serta Jalan Sehat.

Menurut Ust. Zaini Mun’im, Sekretaris MWC NU Kuta, warga yang mengikuti kurang lebih 5.000 peseta. Tentu ini menjadi kebanggan tersendiri bagi MWC NU sebagai penyelenggara, terutama bagi NU Badung.

Sekian hadiah yang disuguhkan juga sangat menggiurkan, seperti hadiah sepeda motor beat yang bekerjasama dengan Oli Top One.

Menurut Ust. Zaini, salah satu hal yang dilakukan untuk membuktikan tidak terjadi kecurangan atau intervensi pengundian, yakni bagi pengurus MWC NU Kuta sendiri tidak diperkenankan menerima hadiah utama jalan sehat berupa sepeda motor.

Puncak acara di malam hari, 19 Februari 2023 di Central Parkir Kuta Badung kegiatan Pengajian dan Do’a Bersama untuk Bali yang dihadir oleh cucu Pahlawan Nasional KHR. Achmad Azaim Ibarahimy dari Sukorejo, Situbondo.

Tak kalah meriah dan khidmatnya dengan acara lomba, Do’a untuk Bali di malam hari diikuti ribuan masyarakat. Pantauan Reportor masyarakat memadati central parkir yang begitu luas.

Do’a untuk Bali dihadiri oleh Ketua PWNU Bali dan Ketua PCNU Badung beserta jajarannya, serta aparat pemerintah sampai lingkungan setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.