2 Srikandi NU Bali Siap Getarkan Solo

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Menjadi bagian dari perlombaan tentu membutuhkan support dan motivasi. Melalui harapan dan doa, motivasi seorang peserta perlombaan dapat memperkokoh diri.

Optimis untuk menang dan sportif akan hasilnya. Begitu pula yang dimiliki para peserta Porseni NU 2023 Kontingen Bali. Doa bersama selalu dipanjatkan, dan akhlak selalu dikedepankan.

Bacaan Lainnya
Dok. Pelepasan Kontingen Provinsi Bali Porseni NU 2023

Lebih dari 3 cabang perlombaan diikuti oleh kontingen NU Provinsi Bali, salah satunya adalah MTQ yang turut diwakili oleh Reina Aufi seorang qori’ sekaligus mahasiswa Istnuba. Ia mengaku sangat senang dapat andil pada acara besar ini. “Dengan mengikuti porseni ini, kita dapat memperbanyak pengalaman dan juga dapat berbagi ilmu dengan sesama peserta nantinya” ujarnya saat diwawancarai.

Dok. Wawancara Peserta Porseni NU 2023 Kontingen Bali

Tak hanya Reina, hadir pula srikandi dari Pagar Nusa Bali yakni Qonitah Wigdadi Siri dengan cabang lomba Pencak Silat : Seni Ganda Putri. Srikandi yang telah lebih dari 14 tahun menggeluti dunia atlet pencak silat tersebut mengaku sangat siap untuk andil jika nantinya akan kembali dilaksanakan perlombaan besar seperti ini. Pasalnya ia merasa tak hanya sekedar andil dalam perlombaan saja namun juga memperluas jaringan relasi, memperbanyak pengalaman, dan menjalin keakraban dalam organisasi NU adalah hal-hal berkesan yang ia jumpai.

Meskipun memiliki jadwal persiapan yang tergolong singkat, saat ditanya berapa persentase kesiapan, para srikandi PWNU Bali itu mengaku sangat siap 90% untuk berkompetisi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.