Cetak Instruktur Profesional Moderat, PW GP Ansor Bali Gelar PMB dan LI 1

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Minimnya instruktur Gerakan Pemuda Ansor di Wilayah Bali menjadi perhatian tersendiri bagi ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim. Menurut, hadirnya Instruktur di Bali akan mempermudah proses kaderisasi Gerakan Pemuda Ansor di Bali.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencetak Instruktur yang handal berkompeten sehingga kaderisasi organisasi GP Ansor khususnya di Bali dapat terwujud dan berjalan dangan baik,” papar H. Yunus Naim.

Bacaan Lainnya

Menjelang akhir tahun 2022 ini, PW GP Ansor Bali menggelar Latihan Instruktur (LI) I bertempat di Balai Diklat Keagamaan Denpasar Kampus I Br. Batulumbung, Gulingan, Mengwi, Badung, Bali.

Dok. Kegiatan Penguatan Moderasi Beragama dan Latihan Instruktur I 2022 PW Ansor Bali

Kegiatan tersebut ditangkai dengan Penguatan moderasi Beragama dengan mengangkat tema “Moderasi Beragama dan Latihan Instruktur I Kuatkan Kaderisasi Organisasi”.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah (Kementerian Agama) dalam hal sosialisasi Moderasi Beragama sebagai salah satu program prioritas Kementerian Agama,” imbuhnya.

Acara tersebut berlangsung selama 3 hari sejak Jum’at hingga Minggu, 23-25 Desember 2022 diikuti sebanyak 50 peserta delegasi terbaik dari masing-masing Pimpinan Cabang se-Bali.

Dok. Kegiatan Penguatan Moderasi Beragama dan Latihan Instruktur I 2022 PW Ansor Bali

Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim, secara resmi membuka acara PMB dan LI 1 Ansor dan berharap agar para peserta dapat mengikuti setiap materi dengan baik.

“Tidak kalah penting adalah bagaimana kita semua dapat menyelaraskan Amaliyah, Fikroh dan Harakah,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.