Sambut Satu Abad Nahdlatul Ulama, H. Sukisno Siapkan Penghargaan Bagi Kader NU Terbaik Gianyar

Dok. Rapat koordinasi PCNU Gianyar
PWNUBALI.OR.ID | Gianyar – Usai menghadiri gelaran R20 yang bertempat di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Badung, Bali, Ketua PCNU Kabupaten Gianyar menggelar rapat koordinasi kepada segenap jajaran serta perwakilan Majelis Wakil Cabang NU se-kabupaten Gianyar.
Acara tersebut dikemas secara sederhana bertempat di RM Cak Wiro Jalan Kebo Iwa Gianyar, Ahad 6 November 2022. Adapun agendanya menyampaikan hasil R20 serta persiapan untuk menyambut satu abad Nahdlatul Ulama.
“Ketua PCNU Gianyar H. Sukisno Suwandi bersama perwakilan MWC NU se- kabupaten Gianyar diajak ngopi bareng. Sekedar menyampaikan beberapa hal oleh-oleh mengikuti acara pertemuan R20 di Nusa Dua serta merencanakan beberapa agenda acara dalam rangka memperingati 1 Abad NU di awal  tahun depan,” papar Ketua MWCNU Blahbatuh, Jogo Purwoko.
H. Sukisno menekankan agar di masing-masing MWC NU bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi warga sekitar terutama di wilayahnya. Hingga di puncak acara nanti, akan menggandeng semua elemen untuk menggerakkan penggalian dana pengadaan sekretariat PCNU Gianyar.
Terakhir, Ketua PCNU Gianyar juga akan merencanakan pemberian penghargaan kepada Kader NU yang prestasi dan memiliki loyalitas tinggi terhadap Nahdlatul Ulama khususnya di Gianyar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.