Rapimwil IPNU IPPNU Bali, Antusiasme Pelajar NU Bali Hadapi Bonus Demograpi

Dok. Kegiatan Rapimwil IPNU-IPPNU Bali

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Madrasah Terpadu Baitul Amin menjadi saksi berlangsungnya Rapat Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Bali Minggu, 29 Mei 2022.

Tema yang di usung kai ini adalah “Akselerasi Pelajar NU Bali Menghadapi Bonus Demografi”. Pelajar itu perlu adanya akselerasi yang di bangun antar anggota, hal ini butuh adanya ranah yang professional serta tertata dan terfokus yang pada intinya IPNU IPPNU membutuhkan satu suara yang kompeten bertujuan untuk membangun IPNU IPPNU agar lebih baik lagi kedepannya.

Dok. Kegiatan Rapimwil IPNU-IPPNU Bali

Periode awal ini bisa dijadikan sebagai progress ujung tombak agar pergerakan ke depan bisa lebih maksimal dan juga memperhatikan kebutuhan dari masing-masing wilayah. Momentum RAPIMWIL ini juga yang nantinya sebagai forum yang akurat untuk menyampaikan hak-hak dan kendala di Bali khususnya yang akan disampaikan di Pimpinan Pusat sebagai induk organisasi IPNU IPPNU.

Ketua PW LP Ma’arif NU Provinsi Bali, Sulaimi, M.Pd.I turut hadir dalam acara tersebut, dan berharap IPNU IPPNU Bali ini bisa mendominasi dan bisa masuk ke ranah sekolah-sekolah.

“Saya sangat merasa senang acara ini dilaksanakan di Sekolah, Hal ini sangat menunjang keinginan bahwa IPNU IPPNU harus terjun ke sekolah-sekolah, karena lingkupnya ada disekolah, IPNU IPPNU juga bisa memanfaatkan sekolah-sekolah Islam sebagai ajang untuk memperkenalkan IPNU IPPNU di Bali Khususnya.” Ujarnya.

Selain itu Achmad Ardy Arifulloh Selaku Ketua PW IPNU Provinsi Bali juga menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh cabang atas beberapa pencapaian yang telah dilakukan sehingga bisa membangkitkan Pelajar NU di Bali apalagi dalam menghadapi bonus demografi di Indonesia.

Dok. Kegiatan Rapimwil IPNU-IPPNU Bali

“Momentum Rapimwil ini memang sangatlah tepat dijadikan ajang untuk menampung aspirasi para pelajar NU Se-Bali yang nantinya akan kami bawa pada saat kongres nanti, dan saya berterimakasih dengan pencapaian beberapa Cabang IPNU di Bali yang sampai melahirkan beberapa anak cabang yang punya bisa membangkitkan dan memperkenalkan IPNU di Bali khususnya.” Pungkasnya.

Rapimwil ini juga menjadi momentum bagi IPPNU untuk menjalin silaturahmi antar cabang.

Saidah Husnia Selaku ketua PW IPPNU Bali juga berharap dengan adanya Rapimwil ini IPPNU dibali bisa bersama-sama dalam membangun kerjasama antar PC bahkan tingkat PAC.

Antusiasme IPPNU bali juga dilengkapi dengan hadirnya PC IPPNU Gianyar yang baru saja dibentuk, selain itu ada juga dari Pelajar NU Karangasem. Ini menjadi momentum berharga untuk kesiapannya dalam pembentukan IPPNU di Karangasem, bimbingan dari Pimpinan Wilayah serta dukungan dari rekanita IPPNU se-Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.