Halal bi Halal IPNU-IPPNU Gianyar, Generasi Para Masyayikh NU

Dok. Kegiatan Halal bi Halal IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar

PWNUBALI.OR.ID – Perkuat silaturahmi baik internal dan eksternal, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Gianyar menggelar halal bi halal, Sabtu malam, 28 Mei 2022 di Mushola Al-Hikmah, Gianyar, Bali.

Mengusung tema “melanjutkan estafet para masyayikh NU guna mewujudkan Visi besar”, ketua panitia pelaksana halal bi halal memohon bimbingan dan arahan dari para sesepuh NU Gianyar untuk support kedepan.

Dok. Kegiatan Halal bi Halal IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar

“Halal bi halal menjadi alat komunikator silaturahmi antar banom PCNU di bulan syawal sebagai momen memotivasi diri untuk terus saling bermaafan saling support dan mengingatkan berjuang di organisasi NU tak pernah ada habisnya,” Kata Ketua Panitia Nurul Kurniawan.

Hadir dalam kesempatan tersebut segenap pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar, tokoh masyarakat lingkungan pasdalem, perwakilan PCNU Gianyar serta perwakilan seluruh Banom NU dan Lembaga NU kabupaten Gianyar.

Sekretaris PCNU Gianyar, H. Lalu Ucin dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus IPNU-IPPNU berhikmat dengan akal dan hati.

 

Dok. Kegiatan Halal bi Halal IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar

“Jika Faktanya NU sebagai mayoritas di negara ini maka IPNU dan IPPNU bertugas sebagai generasi bangsa yg baik guna memperbaiki negara. dengan apa ? Jadilah pelajar yang bukan hanya secara akal tapi juga secara hati” pesan H. Lalu Ucin.

Senada dengan H. Lalu, Ketua PC Fatayat NU Gianyar, sahabat Wahyuni dalam sambutannya meminta pengurus IPNU-IPPNU menjadi pribadi yang baik agamanya.

“Ketika pemuda dan pemudinya baik maka baik juga agamanya jika pemuda dan pemudi baik maka baik juga negaranya “ustadzah wahyu,” ujar beliau yang akrab disapa ustazah Wahyu.

Acara dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah dilanjutkan dengan ijazah rotibul haddad, sholawat Jibril dan maulid Simtudduror. Doa barokah disampaikan oleh sesepuh NU Gianyar berharap acara mulia tersebut menjadikan silaturahmi lebih baik kedepannya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.