๐—ฃ๐—ฒ๐—ฑ๐˜‚๐—น๐—ถ ๐—š๐˜‚๐—ฟ๐˜‚ ๐—ก๐—ด๐—ฎ๐—ท๐—ถ, ๐—ก๐—จ ๐—Ÿ๐—ผ๐—น๐—ผ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐˜ ๐—ฆ๐—ฎ๐—น๐˜‚๐—ฟ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ธ๐—ผ

Dok. NU Loloan Barat bersama NUCARE-LAZISNU Jembrana Salurkan Bantuan Sembako kepada Guru Ngaji

PWNUBALI.OR.ID | Jembrana –ย Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) dan Pimpinan Ranting GP Ansor Loloan Barat yang bekerjasama dengan Pimpinan Cabang NU Care-LAZISNU Kabupaten Jembrana Ahad sore (10/4/2022) menyalurkan bingkisan paket sembako kepada para guru Ngaji, TPQ dan Madrasah Diniyah (Madin) di kelurahan Loloan Barat, Negara.

Program tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada para guru Ngaji di Bulan Ramadhan. Menurut Ketua Tanfidziyah PRNU Loloan Barat, Nur Ahmad Fahmi, sudah selayaknya para guru Ngaji mendapatkan perhatian khusus dari kita semua. Karena mereka selama ini dengan tulus dan ikhlas memberikan pendidikan agama Islam kepada para santri yang kelak menjadi generasi penerus Agama dan Bangsa ini.

Bacaan Lainnya
Dok. NU Loloan Barat bersama NUCARE-LAZISNU Jembrana Salurkan Bantuan Sembako kepada Guru Ngaji

“Bantuan ini merupakan program NU Care-LAZISNU Kabupaten Jembrana untuk memberikan perhatian dan semangat kepada para guru Ngaji, atas dedikasinya selama ini mendidik para santri,โ€ terangnya.

Sebelumnya tim dari PRNU Loloan Barat yang mendapatkan amanah dari NU Care-LAZISNU Jembrana melakukan pendataan para guru Ngaji di 3 (tiga) lingkungan yang ada di kelurahan Loloan Barat yakni Lingkungan Pertukangan, Kerobokan dan Terusan. Setelah mendapat data yang cukup selanjutnya pada hari ke 9 Ramadhan 1443H ini pihaknya menyalurkan bingkisan kepada para guru Ngaji tersebut.

Dok. NU Loloan Barat bersama NUCARE-LAZISNU Jembrana Salurkan Bantuan Sembako kepada Guru Ngaji

“Semoga kebaikan hati para donatur dan pihak-pihak yang telah bekerja keras untuk umat melalui NU Care-LAZISNU Kabupaten Jembrana mendapat barokah dari Allah swt dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,โ€ tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.