Tingkatkan Sinergitas, PAC IPNU-IPPNU Selemadeg Gelar Raker dan Silaturahmi Ke PAC IPPNU Baturiti

Dok. Rapat Kerja PAC IPNU-IPPNU Selemadeg sekaligus Silaturahmi PAC IPPNU Baturiti

pwnubali.or.id | Tabanan – Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Selemadeg, Tabanan gelar kegiatan rapat kerja pengurus sekaligus silaturahmi bersama dengan PAC IPPNU Kecamatan Baturiti, Tabanan.

Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Kebun Raya Eka Karya Bali, hari Ahad (13/02) dengan dihadiri segenap Pengurus PAC IPNU-IPPNU Selemadeg dan serta Wakil Ketua 1 PAC IPPNU Baturiti.

Bacaan Lainnya
Dok. Rapat Kerja PAC IPNU-IPPNU Selemadeg sekaligus Silaturahmi PAC IPPNU Baturiti

Adapun agenda kegiatan adalah Rapat Kerja sekaligus silaturrahmi untuk mempererat roda organisasi di internal PAC IPNU-IPPNU Selemadeg.

“Silaturrahmi ini bertujuan sebagai wadah diskusi terkait program-program kerja antar organisasi IPNU-IPPNU,” Ujar Roma Rafsanjani, ketua PAC IPNU Kecamatan Selamadeg.

Kegiatan tersebut dimulai dengan Rapat Kerja yaitu masing-masing departemen menyampaikan program-program kerja di tahun 2021 serta rencana kerja di tahun 2022. Selanjutnya sharing sesion program kerja PAC IPPNU Baturiti yang sudah berjalan.

Dok. Rapat Kerja PAC IPNU-IPPNU Selemadeg sekaligus Silaturahmi PAC IPPNU Baturiti

Dinul Qoyyimah, Wakil Ketua 1 PAC IPPNU Baturiti dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa dengan kegiatan tersebut berharap mampu mempererat kekeluargaan IPNU-IPPNU di lingkungan Kabupaten Tabanan.

“Semoga dengan adanya sharing dan silaturrahmi ini dapat mempererat rasa kekeluargaan di lingkungan PC IPNU-IPPNU Kab. Tabanan, dan rasa terimakasi kepada PAC IPNU-IPPNU Selemadeg atas kehadirannya di PAC IPPNU Baturiti,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.